Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firdasyaufika19Avatar border
TS
firdasyaufika19
LAMANYA PENGEMBALIAN DANA BUKALAPAK
Assalamualaikum

Perkenalkan nama saya firda syaufika nazmi, saya masi Baru Di kaskus awalnya cuma baca2 tentang berapa lama proses refund Di bukalapak Dan yg muncul kebanyakan yg curhat Di kaskus Dan tidak lama Dari itu uang mereka dikembalikan.
Oya, saya juga Baru Cobain bukalapak biasanya saya langganan tokopedia biar mudah pake gojek ya walaupun shopee Dan bukalapak juga bisa tapi Lebih nyaman Di tokopedia. Sampe akhirnya Cobain aps bukalapak bikin akun Di bukalapak pertamanya iseng serbu seru aja sampe jadi tertarik transaksi juga karna sayang bukadana soalnya serbu serunya meleset terus.
Singkat Cerita pertama saya melakukan transaksi Di toko yang sama tapi Di 2 Kali transaksikan. Saya Tanya2 Di fitur pesannya dahulu Bahkan sebagian uang yang sebesar 1.3juta lebihan saya trf langsung ketokonya.

Dan sebagian ditransaksiin lewat bukalapak .tetapi setelah barang sampai sungguh Sangat tidak sesuai sampai akhirnya saya klik komplain Dan sampai di forum diskusi, saya sampai kan semua keluhan saya awalnya penjual ngelak ,tapi saya screenshot lagi semua percakapan Kita, Dan foto barang yang saya Terima.
Sampai akhirnya gak Di respon penjual sama sekali sampailah admin memutuskan bahwa barang tersebut diretur ke bukalapak Saja.
Nomor transaksi saya dengan returan yg belum selesai semua Dan gada kepastian sampai Sekarang Ada 3
1.191821171509
2.191797573661
3.191804154166

Saya harap semua returan saya segera clear, karna barang returan sudah sampai ke kantor bukalapak Dari ke kmrin2,pesannya untuk bukalapak agar setiap returan harusnya segera ditangani ketika barang retur nya sudah sampai jd tidak banyak yang kecewa karna uang kembalinya lama
Polling
0 suara
10
0
1.9K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan