Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Herdwi78Avatar border
TS
Herdwi78
Prabowo di NTB: Apa Bisa 90 Persen di Sini? Semoga Bisa


Jakarta - Capres Prabowo Subianto menggelar kampanye di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Di akhir kampanyenya, dia menyelipkan harapan kepada masyarakat NTB agar bisa meraup suara 90 persen di sana.

"Saya berterima kasih kepada seluruh warga NTB yang sudah datang," ujar Prabowo saat kampanye terbuka di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), seperti dilansir Antara, Selasa (26/3/2019).

Selain mengucapkan terima kasih atas sambutan warga NTB, Prabowo menyelipkan harapan besar kepada warga NTB. Dia berharap di NTB dapat meraup kemenangan dengan suara 90 persen.

"Apakah bisa 90 persen di sini? Semoga dapat 90 persen, Saudara-saudara," katanya.

Setelah menyampaikan ucapan terima kasih dan harapannya itu, Prabowo meminta masyarakat datang ke TPS pada 17 April mendatang. Dia juga meminta masyarakat tidak lupa mencoblosnya saat pilpres nanti.

Sebelumnya di awal pidato, Prabowo berbicara tentang sorotan mata warga yang disebut menginginkan perubahan. Prabowo mengatakan dirinya melihat besarnya semangat masyarakat dalam menyambut 'angin perubahan' di Indonesia.

"Saya melihat sorotan mata Saudara-saudara. Saya merasakan apa yang ada di hati Saudara. Saya melihat Saudara menaruh harapan kepada Prabowo dan Sandiaga Uno. Saudara ingin perubahan. Saya melihat Saudara tak mau dibohongi lagi," kata Prabowo disambut tepuk tangan meriah ribuan hadirin.

Diketahui, pada Pilpres 2014, Provinsi NTB menjadi salah satu lumbung suara Prabowo. Ia berhasil meraih 72 persen perolehan suara.









https://news.detik.com/berita/d-4484...ni-semoga-bisa




1
2.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan