alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dari Mana Binatang-Binatang Menggelikan Ini Berasal?
4.5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9ad81268cc952e217cdf80/dari-mana-binatang-binatang-menggelikan-ini-berasal

Dari Mana Binatang-Binatang Menggelikan Ini Berasal?

Dari Mana Binatang-Binatang Menggelikan Ini Berasal?

Selamat pagi Agan dan Sista, jumpa lagi dengan ane, penulis newbie yang masih terus belajar dan mengasah kemampuan menulis dengan corat coret di sini. Semoga kalian betah tongkrongin thread ini.

Kali ini ane akan membahas tentang berbagai binatang menggelikan yang terkadang muncul di sekitar kita. Kemunculan binatang-binatang ini terkadang mengejutkan dan kita bahkan tak tahu dari mana arah kedatangannya. Nah, Gansis, coba tebak dari mana sih mereka berasal?

1. Siput

Dari Mana Binatang-Binatang Menggelikan Ini Berasal?


Kalian pernah nggak sekali waktu melihat siput atau yang biasa disebut bekicot ini di sekitar rumah atau bahkan kamar mandi kalian? Binatang ini ada begitu saja di sana tanpa kita tahu dari mana asalnya. Padahal kalau dipikir-pikir, siput jalannya pelan sekali ya, Gansis. Kok bisa tiba-tiba muncul di tempat-tempat tertentu di dekat kita dan tahu-tahu sudah nempel di dinding seperti benda mati. Kapan sampainya? 😱😱😱

2. Kutu


Dari Mana Binatang-Binatang Menggelikan Ini Berasal?


Ada banyak jenis kutu yang kita jumpai di sekitar. Kutu beras, kutu baju, bahkan kutu rambut. Pokoknya bukan kutu kupret ya, Gansis. 😆😆

Nah, sebenarnya dari mana sih asal mereka? Misalnya, kutu rambut nih. Awalnya boleh saja Gansis nggak punya kutu, eh tiba-tiba kalian merasa gatal dan ada yang bergerak-gerak di kepala. Setelah dilihat ternyata ada kutunya. 😅😅
Padahal kalian merasa nggak kontak fisik sama orang yang berkutu. Kok bisa? Jangan-jangan binatang itu terbang terbawa angin dan nempel di kepala kita saat beraktifitas di luar. 😱😱
Hiyy, kalian berkutu! 😆😆

Sebenarnya, Gansis, kutu merupakan parasit yang bisa tumbuh di area yang kotor dan lembab. Bisa juga karena jamur. Beras yang sudah lama disimpan biasanya akan tumbuh jamur, nah dari situ lah kutu muncul.

Begitu juga dengan rambut kepala. Jika rambut jarang dicuci dan kulit kepala berminyak, pasti akan mudah kedatangan parasit yang juga menghisap darah ini. Eh, tapi jangan salah. Kutu lebih cepat tumbuh di kulit kepala yang bersih karena mereka leluasa bergerak dan berkembang biak dengan subur. Ngeri ya, Gansis! 😱😱😱

3. Cacing Tanah


Dari Mana Binatang-Binatang Menggelikan Ini Berasal?


Ada yang mengatakan cacing berasal dari tanah dan hidup di dalam tanah. Nah, bagaimana jika tiba-tiba binatang ini muncul di lantai kamar mandi? Padahal sama seperti siput, cacing pun jalannya sangat pelan. Binatang ini bisa datang dan hilang begitu saja tanpa kita sadari. Seperti jailangkung ya, Gansis. 😁😁

Kata orang-orang di kampungku, jika muncul cacing di sekitar kita, tandanya akan terjadi banjir. Nggak tahu juga sih, kebenarannya. Yang jelas, di musim hujan seperti ini banyak cacing bermunculan dari dalam tanah. Kemudian akan hilang dengan sendirinya saat kemarau tiba.

Nah, Gansis, itu tadi adalah pembahasan ane tentang beberapa binatang yang kemunculannya misterius dan tak terduga di sekitar kita. Masih banyak binatang lain yang serupa dan akan ane bahas di post selanjutnya. Ikuti terus thread ini ya, Gansis. 😉😉

Selamat pagi dan selamat beraktifitas 😊😊
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan TissueM4gic memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
Number One, Done Sista ...
asli geli ... judulnya menarik mbak, setelah scroll merinding disko akunya ... sukses ya mbak ... keren
Paling geli sama yang terakhir. 😂
Diubah oleh YenieSue0101
Quote:


Makasih kehadirannya, Bang 😊😊
Quote:


Iya, ini thread pertamaku. Semoga terus semangat
Quote:


emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tangan
Quote:


Aku geli ketiga2nya mbak. Tadi aja nyari gambarnya udah merinding sendiri 😅
Geli lihat gambar kutunya mba, hehe
Quote:


Aku juga geli tadi pas nyari gambar2 nya 😅
horree udah bangkit...

keren mba artikelnya, geli liat kutunya
Quote:


Makasih semangatnya, sista. 😉😉

Aku juga geli 😅😅
datangnya tak diundang pulangnya harus dipaksa✌️
Quote:


Iya, harus diusir tuh binatang2 bikin geli 😅
Masih kurang, kecoak sama lipan. Biasa tuh ada di rumah. Asalnya kagak di tau juga, welcome trit penyembuh luka ini. Sundulin aah
emoticon-welcomeemoticon-welcomeemoticon-welcomeemoticon-welcome
emoticon-Sundulemoticon-Ngakakemoticon-Sundulemoticon-Ngakakemoticon-Sundulemoticon-Ngakakemoticon-Sundulemoticon-Ngakakemoticon-Sundul
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
Dari mana aja boleh kaka... emoticon-Ngacir
Quote:


Next di post selanjutnya. 😉😉

Makasih udah mampir, beib 😘😘
Quote:


Dari hatimu boleh gak? 😁😁
dari matamu, matamu, kumulai jatuh cinta emoticon-Malu
uler kasur ...
*lagi nyari gambarnya ...
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di