CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Backstage Forum Musik | The Music Lounge ♩♪♫♬ - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fb9891a9975fb428b4569/backstage-forum-musik--the-music-lounge----part-3

Backstage Forum Musik | The Music Lounge ♩♪♫♬

Tampilkan isi Thread
Halaman 59 dari 65
Lagi demen sama musik musik selowemoticon-Embarrassment
Ada yang punya rekomendasi ndak?emoticon-Embarrassment
Cem lagunya norah jones gitu lohemoticon-Embarrassment
Quote:


Halo om tutemoticon-Belo
Selamat tahun baru yakemoticon-Belo
Bruh ada ga yang punya playlist isi-nya lagu2 kayak HeartAfire? Lagu dance yang lyric-nnya encouraging gitu, jangan kek love song gitu gasuka emoticon-Big Grin
kira kira lagu apa yg menarik 2019 ini yah ? ada referensi ?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halo gan mau tanya2 nih sekalian minta rekomendasi



Lagu diatas itu masuknya genre apa ya? Gak asing soalnya sama jenis musik yg dibawain emoticon-Big Grin. Sama kalo ada rekomendasi band sejenis sama diatas bisa diakasih tau ke ane gan, bebas boleh indo,western, atau jepang emoticon-Big Grin.

Makasih gan emoticon-Smilie
permisi om tante,

ga ada yg ngomongin RUU Permusikan kah dimari?
apa sih yg bikin RUU tsb banyak diolok olok?
klo mau baca semua pasalnya dimana ya?

kali aja ada yg mau ngobrolin sesuatu yg lebih serius emoticon-Wink
Quote:


Psychedelic Rock ala jepang emoticon-Big Grin

coba icip
Never Young Beach,D.A.N.,Cero,Lucky Tapes,Mitsume,Awesome City Club,Suchmos
kalo masih kurang,jgn segan utk minta tambahan emoticon-Big Grin

Quote:


pasal yg bermasalah:
https://katadata.co.id/berita/2019/0...us-oleh-musisi

kenapa dikatakan bermasalah
https://katadata.co.id/berita/2019/0...angan-uu-musik
Quote:


hahaha , berasa tuaknya yah nanya disini lagu" lawas ?

wuah , mana nih om rayculz emoticon-Belo
Gan ada rekomen melodi gitar yg slow melow kyk devil take tomorrow ???
lama ga mampir emoticon-Big Grin

kak yo apa kabar yah? emoticon-Big Grin
Quote:


cobain:
Vinnie Moore - Faith
Tony MacAlpine - The Violin Song
Jason Becker - River of Longing
Michael Angelo Batio - i Pray the Lord
emoticon-Big Grin

Numpang promosi

Halo agan agan ceritanya tadi baru buat soundcloud dan pingin upload coveran lagu yang ngendon... Ditunggu kunjungan baliknya salam lagu punk emoticon-Big Grin
gimana kabar rubuhan emoticon-Thinking
absen dulu ..dah lama ga mampir
Quote:


Ngopi dulu, om kuso emoticon-coffee
pakabar om tante semua emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ijin mantau yak.
Lama tak mampir kemariemoticon-Malu
Halaman 59 dari 65


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di