Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

ยฉ 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pecintasosisAvatar border
TS
pecintasosis
Undangan Pernikahan Tersebar, Ini Dia Nama Asli Irish Bella!
Siapa tak kenal dengan Irish Bella? Aktris cantik keturunan Belgia ini sudah banyak membintangi Sinetron di Indonesia. Irish Bella sendiri kabarnya akan melangsungkan pernikahan dengan lawan main dalam sinetron yang sama yaitu Ammar Zoni.

Keduanya telah mencetak undangan pernikahan dan sudah disebar luaskan. Tapi ada yang menarik dari undangan tersebut. Terungkap nama asli Irish Bella yang bagus dan katanya susah dibaca emoticon-Cape d... (S)

Melalui foto yang diunggah oleh akun Instagram @Lambe_Turah memperlihatkan undangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Disitu tercantum nama asli Irish Bella yaitu Yris Jetty Dirk De Beule.

ย 

Menurut netizen nama asli Irish Bella susah diucap, bagaimana menurut agan sis semua? emoticon-Betty

Dan, Mengenai tanggal pernikahan keduanya akan berlangsung hari Minggu, 24 Maret 2019, diย Pine Hill, Cibodas, Jawa Barat.

Terlepas dari susah dibaca nama asli Irish Bella, kita doakan saja semoga pernikahan berjalan dengan lancar hingga hari H nanti! emoticon-Big Grin

๐‘ป๐’†๐’“๐’Š๐’Ž๐’‚ ๐‘ฒ๐’‚๐’”๐’Š๐’‰ ๐’•๐’†๐’๐’‚๐’‰ ๐’Ž๐’†๐’Ž๐’ƒ๐’‚๐’„๐’‚ ๐’…๐’‚๐’ ๐’ƒ๐’†๐’“๐’Œ๐’–๐’๐’‹๐’–๐’๐’ˆ ๐’Œ๐’† ๐‘ป๐’‰๐’“๐’†๐’‚๐’… ๐’Š๐’๐’Š!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Shakehand2


๐‘ฑ๐’‚๐’๐’ˆ๐’‚๐’ ๐’๐’–๐’‘๐’‚ ๐’–๐’๐’•๐’–๐’Œ ๐’Œ๐’‚๐’”๐’Š๐’‰ ๐‘น๐’‚๐’•๐’† ๐’…๐’‚๐’ ๐‘ช๐’†๐’๐’…๐’๐’ ๐’๐’š๐’‚ ๐’š๐’‚ ๐‘ฎ๐’‚๐’!
Diubah oleh pecintasosis 28-03-2019 13:16
0
81.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan