CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c823e9a68cc9526240c0cf2/sepotong-cinta-alena

(Cerbung)Sepotong Cinta Alena

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 46
Quote:


Mang ada yang Laen ya bunda
Maaf nggak sempet korek korek tenda
RL ribet Mulu nich
Quote:


Banyak cerita bunda mah, liat aja di trit bunda.
Quote:


Siap bunda
Kalo sempet waktu sih
Ribet mulu sih, bantu nyukseskan orang nikahan
Quote:


Iya sesempat sempatnya saja.
Sepotong Cinta Alena
Diubah oleh Surobledhek746
Quote:


Ayah itu, dah jadi penulis terkenal di Indonesia.
Quote:


Terkenalnya di dunia maya doank

Di kaskus doang. Yang.kenal.ya kalian2

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Di K sono Ayah juga terkenal kok, saingan ma Mbak Anis.
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Di sana terkenalnya di kalangan pemuisi aja

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


Coba sesekali keluar dari zona nyaman berpuisi, bikin artikel juga seperti di mari, Yah.

Sepotong Cinta Alena

Sepotong Cinta Alena

Part. 4 Asa yang Perlahan Mengawang

***💘💘💘💘💘***

Akhirnya, setelah selesai membantu pekerjaan di dapur itu Alena tidak bertemu dengan Tommy lagi, karena Bu Yuni menyuruhnya lekas pulang untuk membersihkan rumah, karena ibunya masih tinggal di rumah Pak Burhan hingga petang nanti.

Alena berjalan gontai sambil menunduk meninggalkan rumah Pak Burhan, tak disadarinya di teras depan ada Tommy yang sedang memperhatikannya.

Lelaki yang super sibuk itu merasa ada sesuatu yang berbeda dari Alena. Namun, rasa itu ia tepis. Baginya, Alena hanyalah seorang gadis seperti kebanyakan gadis yang biasa ia temui.

Namun, kekaguman selintas muncul di benaknya. Alena seorang gadis cantik yang tidak malu membantu ibunya yang hanya seorang asisten rumah tangga. Dimana banyak gadis lainnya pada saat seperti ini mungkin tengah bersenang-senang di mall, di tempat-tempat hiburan, cafe, dan lainnya.

Semua itu tidak berlaku bagi Alena. Ia sadari siapa dirinya dan itu membuat kekaguman tersendiri bagi Tommy. Gadis itu tidak lugu, tetapi berani dan mandiri. Gadis itu cantik dan kecantikannya alami, tanpa polesan make-up serta dandanan yang sederhana mampu membuat seorang Tommy memikirkannya hingga bayangan Alena menghilang di balik pagar.

Ah … kenapa aku jadi memikirkan Alena?’ batin Tommy.

Ia lalu memanggil Pak Sukri agar memesankan taksi menuju bandara. Sore belumlah tiba, tetapi ia harus on time tiba di bandara mana harus menghindari  macet yang mendera di jalanan nantinya.

“Mbok … ke sini sebentar.”

Bu Yuni segera memenuhi panggilan majikan mudanya itu.

“Iya, Mas. Ada apa?”

“Mbok, titip rumah ya? Ayah dan ibu mungkin lusa baru balik dari Kalimantan, kalau bisa Mbok sama Alena menginap saja di sini sampai ayah dan ibu kembali.”

“Aduh, Mas. Gak usah. Biar Mbok balik ke rumah saja, sudah ada Pak Sukri yang jaga. Lagi pula nanti Alena keberatan kalau mesti nginap di mari, Mas.”

“Gak apa-apa, Mbok. Anggap rumah sendiri saja. Oh iya, saya di Singapura sekitar semingguan. Tolong kamar saya jangan lupa dibersihkan ya, Mbok.”

“Iya, Mas.”

Tak lama kemudian taksi yang dipesan Pak Sukri telah masuk di halaman, Bu Yuni membantu Pak Sukri mengangkat koper Tommy dan memasukkannya ke bagasi taksi.

Setelah bersalaman dan mengucap terima kasih kepada Bu Yuni dan Pak Sukri, Tommy lalu masuk ke dalam taksi dan dalam sekejap membawanya menuju bandara.

Pak Sukri kembali ke pos jaga, Bu Yuni kembali masuk dan langsung menuju kamar Tommy. Membersihkan kamar itu dan merapikannya. Supaya kalau Tommy kembali, kamarnya tetap dalam keadaan rapi.

Spoiler for Rasaku bukan rasamu:


Dalam perjalanan pulang ke rumah, kembali gawai Alena berdering. Ada nama Wandi tertera di situ menunggu panggilannya di terima. Alena segera berhenti dan menerima panggilan itu.

“Ya, ada apa Wan?”
“Maaf, saya tak bisa. Lagi sibuk!”

Gawai lalu dimatikan. Alena memasukkannya ke dalam saku celana jinsnya dan kembali berjalan tanpa beban setelah menjawabketus Wandi tadi.

Gadis cantik itu selalu mengacuhkan perhatian yang diberikan Wandi terhadapnya, padahal banyak gadis di kampus yang berusaha memperoleh simpati lelaki tampan itu. Namun, tiap perhatian kecil itu tak berlaku bagi Alena.

Quote:


*Bersambung lagi, gan
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2



Home❤
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan jiyanq memberi reputasi
Diubah oleh evywahyuni
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh Surobledhek746
Bagi cebdolllemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh Surobledhek746
Maaf, diquote ramai-ramai
emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Lanjutannya udah part. 4 sekarang. emoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggo
emoticon-Cek PMemoticon-Shakehand2emoticon-Cek PMemoticon-Shakehand2emoticon-Cek PMemoticon-Shakehand2emoticon-Cek PMemoticon-Shakehand2
Hayukkkkkk kita


emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
Diubah oleh Surobledhek746
Quote:

Hayuk serbu
Tp kopinya jangan lupa bos
Quote:


Ada tempat menarik gan buat hayuk2 anemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Menarik apaan sih bos
Penaran nih
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Makasih yaaa emoticon-terimakasih
Belum puas, bagi cendol, bagi bintang 5 bagi sundul juga siapa tau dapat getahnya


emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Diubah oleh Surobledhek746
Halaman 10 dari 46
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di