Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Atta Halilintar Siap Bayar Rp 1 Miliar Jika Terbukti Beli Subscriber
Jakarta - Atta Halilintar sempat menantang netizen siapa pun yang bisa membuktikan kalau subscriber channel YouTubenya tak benar-benar asli. Dia siap membayar Rp 1 miliar untuk hal itu.

Lalu, ada seorang youtuber @_rthrbe yang membuktikan soal itu. Dia menilai Atta Halilintar memakai auto subscribe, yang dapat meningkatkan pelanggan di sebuah channel YouTube.

Netizen itu menuliskan ID Atta Halilintar dan memasukkan ke aplikasi auto subscribe. Mengejutkannya dia melihat hal yang mencengangkan ketika ID Atta bisa terbaca di aplikasi tersebut.


Baca juga: Capai 13 Juta Subscriber, Atta Halilintar Klaim Jadi yang Tercepat di Asia

Video pembuktian dari netizen itu sudah dilihat Atta Halilintar. Atta kemudian siap bertemu dengan netizen itu yang bisa membuktikan kalau dirinya beli subscriber.

"Sesuai janji ayok abang kita ketemu aku bayar cash 1M sekarang juga kalau bisa buktikan 10JT Subs beli," ujarnya di Instagram Stories, saat dikutip detikHOT, Senin (25/3/2019).

Namun Atta Halilintar memperingatkan netizen itu kalau berbohong. Dia ingin menagih uang balik ke netizen tersebut.

"Kalau ngaur abang bayar aku 1M bisa kan?" tuturnya.

Baca juga: Duh! Atta Halilintar Bikin Sandiaga Uno Jadi Malu Nih, Kenapa?

Atta Halilintar sangat ingin sekali bertemu dengan netizen yang menilainya telah membeli subscriber. Dia menantangnya untuk bertemu di mana pun, termasuk kantor polisi.

"Mau ketemu di kantor polisi juga gapapa biar abangnya aman dan nyaman saat transaksi, sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain gitu. kan kasian kalau abang kena pencemaran nama baik," katanya.

Sejauh ini, subscriber Atta sudah mencapai 13 juta. Dia bersiap untuk menjadi orang nomor satu se-Asia yang memiliki subscriber terbanyak.

(mau/nkn)
https://m.detik.com/hot/celeb/d-4483...eli-subscriber

============================
Siapa tahu kaskuser ada yg minat
0
5.8K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan