silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Kabar Gembira Buat Agan yang Ngaku Vanshead Sekaligus Penggemar David Bowie!
Adakah di sini Agan yang merupakan fans berat dari David Bowie sekaligus merupakan seorang Vanshead? Jika iya, ada kabar gembira nih buat Agan semua!




Nama David Bowie sebagai seorang seniman emang nggak perlu diragukan lagi ya Gan. Hingga sudah meninggal pun sosok ini tetap memiliki pengaruh besar dalam budaya populer. Misalnya seperti dalam dunia seni, film, musik, bahkan hingga fashion saat ini.

Warisan Bowie ini pun baru-baru ini juga hadir dalam koleksi sneakers terbaru dari Vans. Whoa, mantap banget nih pasti!  Dalam koleksi ini terdapat empat siluet sneakers Vans yang dihadirkan kembali dan terinspirasi dari corak ikonik karya-karya David Bowie.



Sneakers pertama dari kolaborasi ini adalah Slip-On 47 V DX yang terinspirasi dari Honky Dory. Sepatu ini hadir dengan material bulu imitasi bermotif checkerboard yang dipadukan dengan material suede berwarna kuning pada bagian tengahnya.



Sneakers kedua adalah siluet Vans Era yang terinspirasi dari album Space Oddity, yakni hadir dengan motif polkadot warna tosca di seluruh bagian sepatu yang identik dengan cover album tersebut.



Selanjutnya adalah sneakers Vans Old Skool dan Sk8-Hi. Dari kedua siluet ini terinspirasi dari alter-ego David Bowie yaitu Ziggy Stardust. Agan bisa melihatnya dari desain petir yang ada pada kedua sneakers ini.



Gimana nih menurut Agan, keren banget kan koleksi Vans dengan model yang khas dari David Bowie ini? Jika tertarik, Agan bisa membelinya dengan harga USD 65 sampai USD 80 dan mulai dirilis pada tanggal 5 April mendatang. Serbu lah!


1
1.9K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan