Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Goal2019Avatar border
TS
Goal2019
Selalu Ilfil Dengan Cewek Matre
Perkenalkan aku pria 25 tahun, sudah bekerja salah satu BUMN, saat ini sedang mencari pasangan, kebetulan aku jomblo udah sekitar 1 tahun lebih.

Nah, dalam 4 bulan terakhir ini setidaknya aku udah deket/pacaran dengan beberapa gadis. Mayoritas berakhir karena masalah yang sama, yakni sifat materialistis.

Gua sebenarnya cukup memahami, kalau wanita menghendaki pria yang bertanggung jawab gak cuma secara batin juga secara finansial. Gua yakin dengan posisi gua saat ini gua mampu bertanggungjawab utamanya soal finansial untuk sebuah keluarga kecil (rumah tangga), jadi ya saat ini sedang nyari calon pendamping hidup.

Cuma gua selalu ilfil dengan sikap cewek yang terllu matrealitis. Gua bukannya kikir, beberapa kali gua turutin semisal cewek yang gua deket/pacaran minta duit atau minta beliin sesuatu. Namun jika keterusan rasanya kok gimana yah apalagi baru pedekate atau baru pacaran beberapa saat.

Gua kasih contoh, salah satu gebetan gua, udah sempat jalan sekali, secara fisikli masuk kriteria gua, dia pernah minjam duit katanya buat makan untuk 2 minggu karna gajinya bulan lalu udah abis, oke, gua kasih dan gua bilang ga perlu ganti. Eh besoknya minjem lagi, alasan nya beda lagi, gua mulai ilfil, tapi it's ok, gua kasih dan kembali gua bilang gak usah ganti. Eh beberapa hari mau minjem lagi. Tingkat ilfil gua semakin tinggi, langsung saat itu juga, gua 'cut' komunikasi dengan dia.

Kejadian serupa itu berulang ke gadis2 lain yang gua deketin/pacaran, setidaknya 5 orang kali ada dalam 4 bulan ini. Gua rasa gua gak termasuk pelit kok, setiap gua ajak jalan kemana pun atau mau makan apapun selalu gua bayarin.

Ada sih satu gadis yang sma skali gak kek gitu, udah mulai cocok, mulai sayang juga tapi masalahnya beda agama, akhirnya dengan terpaksa harus gua akhiri.

Nah, para agan di mari ada pengalaman serupa?
Atau menurut agan/sista apakah sikap gua ini wajar atau berlebihan?

Mohon tanggapannya.
0
7.6K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan