ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
HBO GO Akhirnya Hadir di Indonesia, Bisa Nonton HBO Sambil Jalan!


Kabar gembira nih GanSis buat kamu yang doyan nonton konten-konten dari channel HBO! Setelah dibuka aksesnya untuk negara-negara di Asia seperti Hong Kong, Filipina dan Singapura, layanan HBO GO kini bisa dinikmati juga di Indonesia. Asyik!


Eh tapi, apaan sih HBO GO?


HBO GO adalah layanan streaming yang merupakan perpanjangan tangan dari channel HBO yang biasa kamu saksikan di televisi. Dengan HBO GO, kamu jadi bisa menonton film-film Hollywood; tayangan HBO Original seperti Game of Thrones, Big Little Lies, Westwold; dan HBO Asia seperti Halfworld, Folklore dan yang terbaru Grisse, lewat smartphone yang kamu miliki (Android dan iOS). Selama ada koneksi internet, kamu bisa menyaksikan HBO di mana saja!


Layanan HBO GO sudah disempurnakan dengan beberapa fitur baru untuk memberikan pengalaman yang lebih seru buat kamu. Tampilannya pun terlihat lebih classy. Di sini kamu bisa streaming berbagai Hollywood blockbuster seperti La La Land atau John Wick: Chapter 2, serta lebih dari 1.500 jam serial dan film unggulan HBO Original dan HBO Asia Original. Termasuk juga film-film dokumenter yang diproduksi dan hanya ditayangkan di HBO.




Tidak hanya lewat smartphone saja kok, GanSis. HBO GO juga bisa kamu saksikan lewat tablet atau PC/Mac selama masih ada koneksi internet. Kalau semisal nggak mau nontonnya kehalang kuota yang sudah mepet, kamu bisa download dulu dengan WiFi di rumah/kantor, kemudian ditonton di jalan. Ini juga adalah fitur baru yang ditawarkan HBO GO.


Lewat HBO GO kamu juga bisa menyaksikan Live TV-nya HBO Asia, HBO HD, HBO HIts, HBO Family, HBO Signature dan Cinemax secara real time 24/7 dengan koneksi internet. Jadi kamu bisa menyaksikan program HBO Original favorit kamu bersamaan dengan jam tayang di AS. Berasa bawa TV ke mana-mana deh dan kamu nggak akan ketinggalan acara televisi favoritmu, apalagi merasa bosan dalam perjalanan.




Di Indonesia, HBO GO bekerja sama dengan layanan penyedia saluran televisi berbayar First Media. Kalau kamu sekarang sudah jadi pelanggan First media, kamu bisa mendapatkan layanan tambahan berupa HBO GO tanpa harus membayar biaya lagi. Informasi lengkap kamu bisa lihat di situs resmi First Media atau www.hbogoasia.com.


Nih beberapa fitur lain yang ditawarkan HBO GO:


1. Watchlist, fitur yang memudahkan kamu membuat daftar tayangan atau film sesuai pilihan untuk ditonton ketika sudah tersedia di HBO GO,

2. Parental Control, fitur yang memungkinkan kamu sebagai orangtua membatasi akses anak-anak untuk konten dengan batasan umur tertentu,

3. Video dengan kualitas HD untuk memastikan kamu mendapatkan pengalaman menonton yang optimal (tergantung pada ketersediaan bandwidth),

4. Video Continuity, fiture yang memudahkan kamu melanjutkan konten yang sedang kamu saksikan bahkan setelah kamu berpindah ke perangkat lain yang terdaftar HBO GO,

5. Subtitle untuk serial dan film (tergantung bahasa asli konten).


Bagaimana cara mengunduh dan menggunakan HBO GO? Cekidot video di bawah ini:





ipangperalta
4iinch
anasabila
anasabila dan 5 lainnya memberi reputasi
6
22.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan