Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kalahgamersAvatar border
TS
kalahgamers
4 Hero dengan CC tinggi di Mobile Legends
4 Hero dengan CC tinggi di Mobile Legends



Bagi para players Mobile Legends pasti kalian pernah mendengar kata CC atau (Crowd Contol). Crowd Control itu apa sih?.  Crowd Conrol adalah speciality hero diMobile Legends yang dapat diartikan sebagai kemampuan (skill) yang digunakan untuk mengendalikan krumunan lawan, hero dengan speciality ini biasanya memiliki skill area dengan control effect yang luar biasa sehingga mampu membuat kumpulan  lawan tak berdaya jika berhadapan dengan hero bertipe Crowd Control.
Skill CC / Crowd Control merupakan skill yang sangat efektif untuk memenangkan  team war, karena dengan crowd control kita dapat membunuh lawan disaat lawan terpengaruh crowd control.

     Kali ini saya akan memberikan informasi tentang 4 Hero dengan Crowd Control yang tinggi, Penasaran kan??

     Berikut merupakan 4 Hero Dengan Crowd Control tinggi yang bisa kalian gunakan disaat bermain Mobile Legends


1. Ruby


4 Hero dengan CC tinggi di Mobile Legends



Ruby adalah Hero dengan role Fighter bersenjata Pedang melengkung Seperti celurit tapi ukurannya lebih besar. Banyak players yang dilema dengan hero ini karena  kemampuannya yang tanggung Antara fighter atau Tank, jika ruby kita jadikan fighter, Damage yang dihasilkan tidak terlalu besar. Dan jika ruby kita jadikan tank dia tidak terlalu kuat, mungkin ruby pada dasarnya lebih cocok diklategorikan sebagai Support atau Semi Tank, Ruby bisa dibillang hero yang istimewa dari pada hero lain yang ada di Mobile Legends , yang membuat ruby istimewa adalah Skill Crowd Controlnya yang merupakan salah satu Hero CC terbaik di Mobile Legends. Baca juga Build Ruby sipencabut Roh.
               
2. Chou

4 Hero dengan CC tinggi di Mobile Legends



Chou adalah Hero dengan Role Fighter yang Bernasib aneh bisa dibilang nasibnya seperti Ruby dimana dia dulu lebih sering dijadikan sebagai tank untuk mengunci hero core musuh, namun akhir akhir ini lebih tepatnya sebelum season 9 berakhir  Chou sering digunakan sebagai pure Fighter yang Damagenya tidak diragukan lagi bahkan hanya dengan combo skillnya saja musuh akan mudah mati seperti  Assasin, Mage, Marksman, Bahkan Tank sekalipun , dan itu membuat Chou menjadi Hero Istimewa seperti Ruby namun Chou Damagenya lebih besar jika dibandingkan dengan Ruby.
               Chou memiliki skill yang unik dimana pasif skill 2 Chou adalah mendapatkan efek Immune (Kebal dengan efek CC) yang menjadikan Chou hero yang berbahaya ditambah dengan Skill 1 dan Skill 3-nya yang mumpunyai efek CC, bisa dibilang Chou adalah hero yang sempurna namun kembali lagi kepada sipemakai bisa atau tidaknya dia memakai Chou, jika dipemakai Handal dalam mengendalikan Chou didalam Team Fight terlebih jika dia paham akan situasi dan keadaan. Baca Juga Build Chou Fighter. Wataaaaa!!!  

3. Akai

4 Hero dengan CC tinggi di Mobile Legends



Akai SiKungfu Panda diMobile Lagends, Jika kita melihat akai tentu kita akan teringat oleh sosok Kesatria Naga, tapi yang akan kita bahas kali ini bukan si Pou Kesatria Naga tapi Saudaranya yaitu Akai. Akai adalah hero dengan Role Tank yang mempunyai Durability (daya tahan) yang bisa dibilang Tinggi dan membuat dia sulit dikalahkan jika 1 Vs 1. Keunikan dari Akai adalah Akai bisa mendorong musuhnya kemanapun dia suka dengan Ultinya. Kenapa Akai bisa dibilang hero dengan CC yang tinggi?, ya. Karena Akai bisa menggabungkan antara Skill 2 (Blender) dan Skill 1 (Thousand Pounder) lalu dapat menghasilkan Stun selama 1 detik, ingat ya lawan akan terkena Stun Jika lawan terkena Blender lalu terkena Thousand Pounder jadi Akai harus menggabungkan kedua Skill tersebut untuk memberi efek Stun. Apalagi jika ditambah Skill 3 (Hurricane Dance) yang diarahkan ketembok atau diarahkan ketower kita bisa bisa Auto Mati lawan kita heheh.


4. Gatot Kaca

4 Hero dengan CC tinggi di Mobile Legends



Hero Asli Indonesia yang turun pertama kali ke Land of Down Yaitu Gatot Kaca. Gatot Kaca adalah Hero dengan Role Tank yang memberikan Damage magic kepada musuhnya. Skillnya bagus untuk Crowd Control dan menjadi Initiator yang Apik jika memulai Sebuah Team Fight, Hero ini juga salah satu Hero dengan Durability yang tinggi karena passive yang ia miliki yaitu bisa menambahkan / Regan HP setelah dia menyerang musuh dengan basic attacknya, Gatot Kaca juga memiliki skill yang unik dimana jika Gatot mengeluarkan skill itu maka musuh yang terkena skill gatot akan terpakasa menyerang Gatot, skill itu berada pada Skill 2 Gatot Kaca yang sangat berguna jika ingin memulai Tim War atau untuk Melindungi Teman yang sekarat. Dan skill 3 / Ulti Gatot juga mempunyai efek CC jika musuh berada di Lingkaran Avatar of Guardian maka musuh akan terhempas keudara. Hero ini lumayan sulit jika digunakan karena durasi Skillnya yg lumayan lama dan memakan Mana yang cukup Besar. Jika anda ingin belajar menggunakan Gatot kaca .

Itu dia keEmpat Hero dengan Speciallity CC yang Tinggi Kebayangkan jika 4 Hero Tersebut dalam Satu Team udah pasti musuh ga bisa gerakk heheh. Dan jika kalian ingin belajar untuk menguasai keEmpat hero diatas jangan lupa baca :

Build Ruby Ratu LifeSteal
Build Chou Fighter, Wataaaa!!!!


Terima kasih karena telah meluangkan waktu anda untuk membaca Artikel ini, Semoga bermanfaat emoticon-Smilie



Sumber : https://www.kalahgamers.com/
0
4.2K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan