- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Homecredit flexifast menjebak customer bahkan gak mo tau!!!


TS
widy084
Homecredit flexifast menjebak customer bahkan gak mo tau!!!
Berawal saya melakukan pinjaman dmana sat itu saya butuh banget buat modal nikah. Kebetulan saya juga pernah proses belanja gunakan Homecredit dan cicilannya sudah lunas.
Peminjaman saya ke home credit sebesar 25 juta. Waktu sales menjelaskan cicilan 42 kali dan akan dihapus denda jika saya mengirimkan kwitansi transaksi alasan peminjaman tsb. Jadi saya hanya bayar juta di tambah bunga sekitar 2.4% cicilan 1.222.800
Kesalahan saya gak cek detail. Dan selalu di follow up ama salesnya agar saya menggunakan uang tsb dgn baik. Saya sadar knapa saya mau tandatangan nilai segitu. Jika di kalikan 1.222.800 dengan 42 kali nilai bisa 51juta lebih.
Saya shock.. knapa hutang saya 2 kali lipat.
Saya sangat gak paham ama system mereka...
Ketika saya komplain tidak satupun mereka menjawab dengan baik. Alasan prosedure.
Bulan ke 6 saya krna musibah, sehingga semua uang sayabbahkan tabungan habis. Mo bayar cicilan saya sudah tidak sanggup. Akhirnya 2 bulan telat bayar. Saya diteror habis2an oleh collection desk. Nelpon customer selalu jam 6 pagi atau jam 9 malam.
Honesty agak ganggu banget bahkan klo nelpon siang pas saya sholatbgak diangkat mereka neror ke keluarga. Pas mereka call saya sambil bentak2 saya harus diangkat call kami tidak peduli ibu lagi apa.
Ketika saya ngeluh anak saya sakit dan biaya hanya buat obat.. mereka saya beritahu jawabam mereka adalah kewajiban ibu yang paling utama membayar ke kami.
Jawaban mereka seperti gak peduli dengan keadaan customernya.
Jujur saya menyesal dengan melakukan pinjaman ke Home Credit. Karena mereka seperti memaksa customer minjam ke mereka janji bunga kecil tapi;
- bunga 2.4 persen tapi flexifast dan jika ditotal hutang kita jadi 2 kali lipat.
-service buruk sekali dengan memaksa
- collecetion walo tekanan nadanua pelan mereka melakukan intimidasi ke customer mereka
Mohon sarannya... jujur saya req penghapusam nilai sebesar itu agak susah dan dipersulit oleh mereka.


Peminjaman saya ke home credit sebesar 25 juta. Waktu sales menjelaskan cicilan 42 kali dan akan dihapus denda jika saya mengirimkan kwitansi transaksi alasan peminjaman tsb. Jadi saya hanya bayar juta di tambah bunga sekitar 2.4% cicilan 1.222.800
Kesalahan saya gak cek detail. Dan selalu di follow up ama salesnya agar saya menggunakan uang tsb dgn baik. Saya sadar knapa saya mau tandatangan nilai segitu. Jika di kalikan 1.222.800 dengan 42 kali nilai bisa 51juta lebih.
Saya shock.. knapa hutang saya 2 kali lipat.
Saya sangat gak paham ama system mereka...
Ketika saya komplain tidak satupun mereka menjawab dengan baik. Alasan prosedure.
Bulan ke 6 saya krna musibah, sehingga semua uang sayabbahkan tabungan habis. Mo bayar cicilan saya sudah tidak sanggup. Akhirnya 2 bulan telat bayar. Saya diteror habis2an oleh collection desk. Nelpon customer selalu jam 6 pagi atau jam 9 malam.
Honesty agak ganggu banget bahkan klo nelpon siang pas saya sholatbgak diangkat mereka neror ke keluarga. Pas mereka call saya sambil bentak2 saya harus diangkat call kami tidak peduli ibu lagi apa.
Ketika saya ngeluh anak saya sakit dan biaya hanya buat obat.. mereka saya beritahu jawabam mereka adalah kewajiban ibu yang paling utama membayar ke kami.
Jawaban mereka seperti gak peduli dengan keadaan customernya.
Jujur saya menyesal dengan melakukan pinjaman ke Home Credit. Karena mereka seperti memaksa customer minjam ke mereka janji bunga kecil tapi;
- bunga 2.4 persen tapi flexifast dan jika ditotal hutang kita jadi 2 kali lipat.
-service buruk sekali dengan memaksa
- collecetion walo tekanan nadanua pelan mereka melakukan intimidasi ke customer mereka
Mohon sarannya... jujur saya req penghapusam nilai sebesar itu agak susah dan dipersulit oleh mereka.


0
36K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan