eliendeaAvatar border
TS
eliendea
Dosa Semangkuk Bakso
Halo Agan dan Aganwati warga negara +62, Siapa yang tidak mengenal Bakso?. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia Bakso merupakan makanan yang terbuat dari daging, udang, ikan yang dicincang dan dilumatkan bersama tepung. Makanan yang satu ini berasal dari China, atau di bawa oleh orang Tionghoa di Indonesia, Hal ini ditunjukkan dari istilah 'bakso' berasal dari kata Bak-So, dalam Bahasa Hokkien yang secara harfiah berarti 'daging giling'. Tidak perlu panjang lebar mengenalkan salah satu kuliner ini karena bakso merupakan salah satu makanan favorit di Indonesia, Tak kenal maka tak sayang karena ane merasa sudah pada mengenal bakso kita kenalan sama abang tukang baksonya saja ya, Gan emoticon-Wowcantik


Begitu digemarinya makanan ini di Negara +62 baik di semua kalangan dan dalam ragam cuaca membuat berjamurnya para pedagang kuliner yang satu ini. Untuk menikmati sebuah makanan tentu saja kita perlu memperhatikan aspek-aspek nutrisi dan kandungan dari makanan tersebut, Apalagi dengan perhitungan ekonomi dan demi mencari keuntungan banyak para pedagang yang mencurangi konsumen sehingga konsumen menjadi berdosa setelah makan bakso. Apa saja sih dosa dalam semangkuk bakso?

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Bakso makanan yang selama ini sering kita konsumsi ternyata bisa berbahaya untuk kesehatan dan tubuh jika tidak selektif dalam memilih, apalagi jika dikonsumsi secara berlebihan. Jika Agan atau Aganwati gemar menikmati kuliner ini sebaiknya lebih waspada dan pandai memilih bakso dengan bahan yang aman untuk dikonsumsi atau bisa saja memasak sendiri dirumah. Terima Kasih sudah membaca Thread Ane!


emoticon-Imlek
Diubah oleh eliendea 21-03-2019 10:35
0
1.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan