CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / All About Design /
ALL ABOUT FONTS (TANYA-JAWAB-SHARE SEPUTAR FONT)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0d59c39775132bed0f2601/all-about-fonts-tanya-jawab-share-seputar-font

ALL ABOUT FONTS (TANYA-JAWAB-SHARE SEPUTAR FONT)

Tampilkan isi Thread
Halaman 162 dari 181
Halo gan, mau minta tolong dong
ini pakai font apa yah? emoticon-Big Grin

Spoiler for Ride Ready:



Thank you
Diubah oleh rk23
Quote:


OKayaknya sieh ini Swistblnk.Rocking.Rochoes
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mohon bantuan nya suhu suhu, ini font jenis apa ya ?
Spoiler for xxxxxxxxxxxxx:

Maaf saya ga bisa bikin spoiler spoiler gitu
Diubah oleh babanbe
Halo gan, mau nanya ini font apa ya?

Spoiler for font:


Terimakasih sebelumnya agan-agan.
Diubah oleh aldinalfaan
Agan bisa cariin 2 font ini nggak??
Spoiler for xoxoxoxoxoxoxo:
Quote:


Clasmil pake : FFConfidential
today pake Pablo

ALL ABOUT FONTS (TANYA-JAWAB-SHARE SEPUTAR FONT)

emoticon-Shakehand2
Kira² pake apa yak, kalo emang susah di tebak yg mirip jg ane pertimbangin nih.

Spoiler for Apaan ya:


Tolong Gan yak, emoticon-Cendol Gan
Quote:


Kayake si P22MayFlower
ALL ABOUT FONTS (TANYA-JAWAB-SHARE SEPUTAR FONT)
emoticon-Jempol
ALL ABOUT FONTS (TANYA-JAWAB-SHARE SEPUTAR FONT)
Misi agan2 numpang nanya itu pake font apa y.,mkasih
Quote:


ortuuss pake LetoSans
eight pake NexaLight

emoticon-Jempol emoticon-Cool
Diubah oleh pairin
Agan bisa tebak font ini gak
Spoiler for oddbods:
Quote:


Mirip sih, emang susah dicari kalo yg model begini, pa lagi backgroundnya begono. emoticon-Cape d... (S)

Tapi okelah, jadi ngrasa ada temenya nih emoticon-Malu (S). sebenernya ane jg langsung feeling ke pabrikan P22 Gan klo font model begituan. emoticon-Blue Guy Peace


Maap" ni yak, Gw tambahin atu lg nih Gan tugas para sepuh dimari. emoticon-Malu (S)

Spoiler for PeEr:


Cukup tulisan Via ama Vallennya Gan yak, jangan repot".
Diubah oleh Bibalinhgum
suhu. mau nanya dong. ada yang punya font Dax Pro-Bold Italic gak?
Quote:

Makasih kang udang mbantuin..
emoticon-Jempol

Quote:

Silaken DaxCollections
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

mau tanya.

Spoiler for ss:
ada yg tau nama font yang mirip ini ?
Diubah oleh babanbe
Diubah oleh pairin
Permisi agan2 yang ganteng.. kalo ini font apa ya.. sebelumnya makasih ya

Spoiler for ini gan:
Quote:


Mungkin pake ZookySquash

ALL ABOUT FONTS (TANYA-JAWAB-SHARE SEPUTAR FONT)
Cuman huruf i nya kaga pake lope lope
emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Spoiler for hohohohohohoho:

Misi gan, bisa cariin fon ini tidak?
Halaman 162 dari 181


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di