Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Nyamar Wanita Berhijab, Kerabat Prabowo Subianto Sudah 50 Kali Bobol ATM
Nyamar Wanita Berhijab, Kerabat Prabowo Subianto Sudah 50 Kali Bobol ATM


Suara.com - Lewat modus menyamar sebagai wanita berhijab, Ramyadjie Priambodo, kerabat Capres Prabowo Subianto ternyata sudah 50 kali melakukan pembobolan uang nasabah bank. Terkait pengungkapan kasus ini, polisi pun telah menyita uang sebesar Rp 300 juta yang diduga hasil dari aksi skimming yang dilakukan Ramyadjie.

"Setelah kita ungkap semua bahwa pelaku ini sudah 50 an kali narik ATM. Dan barang bukti uang yang ada 300 juta gitu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (18/3/2019).


Dari hasil penyidikan sementara, aksi pembobolan uang itu dilakukan Ramyadjie di sekitar gerai-gerai ATM di sekitar Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan. Menurut Argo, masker dan kain tudung kerap dipakai Ramyadjie untuk menyamar sebagai wanita. Modus Ramyadjie berpura-pura menjadi wanita berjihab itu agar aksinya tak gampang terendus polisi.

"Saat mengambil ATM di daerah Tangerang Selatan dan Jaksel dia menggunakan itu berhijab," kata dia.

Kasus ini terungkap setelah polisi mendalami laporan kasus skimming pada tanggal 11 Februari 2018 lalu. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya meringkus Ramyadjie saat berada di sebuah apartemen di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan pada 26 Februari 2019. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Ramyadjie kini telah mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

________




Profesional ini

Intelin atm emoticon-Kagets
Diubah oleh andika.1stravel 18-03-2019 13:17
9
7.1K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan