fuathur98Avatar border
TS
fuathur98
5 Selebritis Indonesia Yang Botak Permanen
1. Deddy Corbuzier
Mentalist kenamaan Indonesia ini terkenal dengan penampilannya yang nyentrik. Dicap sebagai plagiator karena menirukan gaya rambut Max Maven, dan kini bergaya rambut ala Kaisar Ming dalam film kartun Flash Gordon. Penampilan plontos Deddy banyak yang menganggap jika hal itu dilakukan untuk menyamarkan kebotakan permanen yang dialaminya.

2. Agatsya Kandou
Agastya Kandou adalah pemain bintang film Indonesia dan pernah menjadi pembawa acara Fear Factors Indonesia. Tak kurang 11 judul film sudah dibinganginya termasuk bersama Nirina Zubir dalam film 30 Hari Mencari Cinta. Pria Manado ini memiliki kebotakan yang parah, agar tetap percaya diri hampir di setiap aksinya tampil dengan kepala plontos.


.3. Yuke Dewa 19
Bassist Dewa 19 dan The Grove ini terkenal dengan ciri khas selalu memakai ikat kepala slayer dalam setiap aksi panggungnya.


4. Indro warkop
Indro sebagai satu-satunya personil Warkop yang tersisa. Saat ini masih aktif sebagai pembawa acara serta beberapa sinetron komedi selain kesibukannya sebagai juragan PASKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia). Meski personil Warkop termuda namun perkara kebotakan dialah juaranya. Indro kini merasa lebih seksi dengan tampilan plontos, dibanding rambut yang hanya tumbuh di kepala bagian pinggir.


5.yoyo padi

Drummer Padi yang pernah tersandung masalah narkoba ini selalu muncul dengan potongan rambut cepak biar botaknya tersamarkan. Botaknya Yoyo bertife huruf M, namun masih beruntung proses kebotakannya berlangsung lambat.
0
6.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan