wariar17Avatar border
TS
wariar17
Inilah Teori Asal-Usul Pearl; Bagaimana Kepiting Bisa Beranak Ikan Paus?
Meskipun hanya sebuah kartun komedi, tetapi banyak misteri dalam kartun Spongebob Squarepants. Salah satunya adalah asal-usul anak tuan Krab, yaitu Pearl si ikan paus.

google pict


Kartun Spongebob Squarepants yang tayang hampir setiap hari dari pagi-siang-sore di salah satu stasiun televisi lokal memang selalu menyajikan hiburan untuk penontonnya. Tayangan yang sempat vakum ini kembali lagi ke layar televisi Indonesia berkat banyaknya penggemar yang ingin menikmati setiap episodenya. Namun, meskipun salah satu kartun Nickelodeon ini sangat menghibur dan lucu, rupanya ada banyak misteri yang dimilikinya. Salah satunya adalah mengenai Pearl, anak Tuan Krab.

Pertanyaan dasar dari para penggemar adalah mengapa Tuan Krab yang seekor kepiting, memiliki anak seekor ikan paus? Berikut inilah beberapa teori yang bisa kita bahas bersama.

Quote:


Namun, dari semua teori di atas, Spongebob Squarepants adalah kartun hiburan yang lebih enak dinikmati tanpa banyak berpikir. Jadi abaikan saja teori-teori tersebut kalau kamu merasa hanya ingin nonton kartunnya dan menikmati lelucon di dalamnya.



Sumber: kincir.com
Diubah oleh wariar17 16-03-2019 13:43
tien212700
tien212700 memberi reputasi
16
19.4K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan