CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar Serang Jokowi: Dari Lidah Pedas hingga 'Banci'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b20962f568d38f24e291c/habib-bahar-serang-jokowi-dari-lidah-pedas-hingga-banci

Habib Bahar Serang Jokowi: Dari Lidah Pedas hingga 'Banci'

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Keturunan Rasullulah emang mesti dihormati, demikian juga manusia pada umumnya yg ciptaan Allah, juga mesti dihormati. Terus masalah antum apa akhi?
Quote:


Emang habib? Kata siapa? Ya kata dia sendiri.... hehehe tossss gann
-Account has been disabled-
Diubah oleh moskie
kasar mulutny oiemoticon-Cape d...
Lihat matanya, lihat wajahnya, lihat sikapnya, Ini orang kayanya psikopat, matanya kaya orang gila, itu ancamanya kepada presiden harus dianggap serius!!
Quote:


Dia punya dendam kesumat atau ada yang ngomporin di belakang?
kenapa dengan Jokowi?
Gimana yah, sedih ajah sih bacanya. Jauh dari kesan bijak.
Quote:


Up nih... emoticon-Cendol Gan
bang bahar, kamu suka makan ramen ya?
orang2× bahlul kayak gahar bin demit ini cuma bikin mubazir energi aparat dan uang negara dgn ulah dan keculasannya yg keterlaluan. Padahal banyak urusan lain yg lebih penting untuk dikerjakan.

Selesaikan kasusnya secara efisien dan efektif supaya tdk berlarut-larut dan berulang-ulang pemborosan sumberdaya publik... ngerti kan maksud saya? Laksanakan...
Diubah oleh gigapediagaul
Quote:


Nanti sekalian aja semuanya salahin jokowi...
Kuota habis = salah jokowi
Laper = salah jokowi
Mules = salah jokowi
Ngantuk = salah jokowi
Sinetron abis = salah jokowi
Sol sepatu copot = salah jokowi
Resleting rusak = salah jokowi
Basah kena hujan = salah jokowi
Panas dalam = salah jokowi
Pulsa listrik habis = salah jokowi
Batre hp habis = salah jokowi
Ac gak dingin = salah jokowi
Gas habis saat masak = salah jokowi
Bayar parkir = salahin jokowi
Bayar tagihan air = salahin jokowi
Anak bolos sekolah = salah jokowi
Batal puasa = salah jokowi
Gigi berlubang = salah jokowi
Biang keringat = salah jokowi


emoticon-Ngakak
Ini orang anak siapa sih?
Quote:

Beda gan, coba lihat baik2 deh, berani taruhan ini orang psikopat, ane soalnya pernah lihat mata orang macam ini, auranya lain gitu.
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di