Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anying.kauAvatar border
TS
anying.kau
Prabowo 'Siap Salah', Pilih Squat Jump di Depan Jenderal Gaek
Prabowo 'Siap Salah', Pilih Squat Jump di Depan Jenderal Gaek
CNN Indonesia | Sabtu, 16/03/2019 17:50 WIB
Bagikan :    
Prabowo 'Siap Salah', Pilih Squat Jump di Depan Jenderal GaekCalon presiden Prabowo berjalan dari podium lalu melakukan squat jump satu kali karena tidak bisa menyebut nama 84 jenderal. (Foto: Dok. Tim Internal Prabowo Subianto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, memutuskan menghukum dirinya sendiri dengan melakukan squat jump saat tidak bisa menyebutkan seluruh nama mantan jenderal yang hadir dalam salah satu acara. Ini adalah acara yang melibatkan purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dan relawan di Gelanggang Remaja Otista, Jakarta Timur, pada Sabtu (16/3).

Prabowo melakukan hal itu saat berpidato di hadapan para seniornya. Awalnya, mantan Komandan Jenderal Kopassus itu menyebut nama-nama mantan jenderal  bintang empat dan tiga yang hadir, namun saat mau menyebut para purnawirawan bintang dua, Prabowo kesulitan karena jumlahnya ada 84 orang.


[table][tr][td]Lihat juga:
 Kesulitan Menjegal Jokowi, Mengkambinghitamkan KPU-Bawaslu
[/td]
[/tr]
[/table]

"Banyak sekali, kalau tidak saya sebut bukan berarti saya tidak menghormati. Saya siap squat jump," kata Prabowo seperti dijelaskan dalam rilis resmi, Sabtu (16/3).


Setelah mengatakan itu Prabowo berjalan menuju tengah panggung, kemudian squat jump satu kali. Aksi itu ditanggapi tepuk tangan dari hadirin.

"Ini tradisi tentara. Sekali senior tetap senior," kata Prabowo yang pernah menjabat Panglima Kostrad.


[table][tr][td]Lihat juga:
 Prabowo Akan Liburkan Sekolah dan Kampus Selama Ramadan
[/td]
[/tr]
[/table]

Berdasarkan ajaran pendidikan militer, Prabowo mengatakan selalu siap sedia bila dipanggil senior. Dia bergurau bakal tetap seperti itu meski sudah terpilih rakyat jadi presiden.

Ketua Umum Partai Gerindra ini memutuskan tidak mau terlalu lama saat pidato karena menurut dia berdasarkan tradisi TNI kalau ada komandan yang memberikan arahan terlalu lama maka barisan belakang pasti menggerutu.

"Jadi saya tidak ingin berlama-lama. Saya yakin kalian sudah mengerti apa yang harus dilakukan 17 April nanti, para emak-emak terutama," kata Prabowo. (fea)



https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-jenderal-gaek




Muahahaha.... Untung Cuman 1 Kali... Squat Jump... ati2 ntar Encok Kumat... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh anying.kau 16-03-2019 11:51
5
4.6K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan