CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Manga, Manhua, & Manhwa /
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5badf695dad770d3288b4569/the-official-one-piece-thread---part-4-post-spoiler-delete---part-5

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 320 dari 501
Quote:


Sejauh ini act kedua dari Wano arc benar2 mengingatkan ana dengan OP sebelum time skip. Terutama Enies Lobby yang tetap kocak walaupun sangat serius emoticon-2 Jempol

Hal seperti ini udah jarang banget ana dapatkan untuk cerita OP setelah time skip, apalagi WCI arc, baca vol 83 dan 84 seakan2 bukan baca OP emoticon-DP . Untung sensasi OP-nya dapat lagi di volume2 setelahnya terutama jilid 86 emoticon-2 Jempol
Balasan post ebysakbana
Quote:


Itu kan kondisinya pas sanji baru keluar dari pulau banci itu apalah namanya, udah sembuh total begitu ninggalin pulau fishmen

Btw ini kakek hyo kok bisa jadi culun ya? Apa ane yg miss atau emang blom diceritain?
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
Tolonggggggin Ane gan, ane di gebukin nami, gegara ikut ngeliat pas hnduk nya melorottt...emoticon-Wowcantik Darah ane bercucuran dimane2.. Sumpeh gan ane gak sempet liat warna pentilnya.
emoticon-Frown emoticon-Motret

-------
Cuma mau komen di Chapter kocak ini dan mulai terungkap sdkit demi sedikit tabir wanokuni. Trisula, Gaban, SwordSaw, Samurai, Dll ane rasa itu Gradenya epic semua dan punya history msing2.

Besinto kolektor Lebih keren dr punya newgate. Keknya tim nya tengu ni org.

Quote:


kalo sanji keren tuh
dari black leg
jadi stealth black

kalo zoro
agak lucu gitu emoticon-Wkwkwk
kalo sword hunter
ntar kek tashigi dong profesinya emoticon-Wkwkwk

-------------

mengenai potensi bakalan pengkhianatan diantara 2 kubu
ane yakin pasti bakalan ada emoticon-Shutup
seperti kata robin "dlm aliansi rentan ada yg namanya pengkhianatan" ( waktu menuju dressrosa )
dan biasanya, ini bakalan ada plot twistnya emoticon-Shutup
Menghibur sekali ini part.
Kira kira "happy punch" Nami vs "Haki raja" Luffy siapa yg menang bor?lol
Apa cuma saya yg ngga sabar liat anime specual part ini.
Diubah oleh eeiju
lumayan menarik untuk chapter ini.
pekan depan libur ya? emoticon-Entahlah

Review Chapter Terbaru

"Anda tidak pernah bilang soal tidak tahan terhadap tubuh wanita!"

Wkwk, pernyataan macam apa ini? Bahkan Luffy yang polos, cuek, dan terkesan tidak tertarik pada perempuan saja terhantam siawase punch saat di pemandian Arabasta. Namun lucu sih. Sempat cekikikan juga pas lihat sisi manusia X-Drake yang satu ini (meskipun dia Allosaurus).

Reaksi X-Drake dan Hawkins terhadap Stealth Black mungkin bagian terbaik chapter ini. Itu mengingatkan kita bahwa the worst generation banyak yang berasal dari North Blue. Dan mereka semua membaca comic strip di majalah World Economic ketika masih kecil.

Mungkin seperti comic strip Benny & Mice di surat kabar lokal. Sebagian besar isi surat kabarnya tidak begitu menarik bagi kebanyakan orang, tapi Benny & Mice selalu dicari karena ringan dan mudah dimengerti. emoticon-Stick Out Tongue

Oh baiklah, lanjut ke inti cerita.

***

Tak banyak informasi penting, kecuali tentang Kawamatsu dan Hyougoro.

Dari awal, ada kesan Kawamatsu adalah orang penting dan mengerikan. Dari semua tahanan, dia satu-satunya yang berada di balik jeruji. Dia juga bisa melukai penjaga dengan melempar tulang ikan dengan mulutnya. Pada chapter 935, reaksi Raizou saat melihat Kawamatsu adalah terkejut bukan main, seakan-akan yg dilihatnya adalah legenda hidup yang menghilang lama. Dan terakhir, orang ini bilang sudah makan ikan busuk selama 13 tahun.

Namun ternyata dia tetap mengutamakan boss Hyougoro. Ada dua hal yang tersirat dari pernyataan Kawamatsu :

- Karakter Kawamatsu tidak sepenting itu jika dibandingkan Hyougoro
- Kawamatsu adalah bagian dari Yakuza. Soalnya Kawamatsu memanggil Hyougoro dengan sebutan boss. Dan Hyougoro adalah boss Yakuza.

Kesimpulannya, ini semua tentang Hyougoro.

Dari tampilan fisiknya, Hyou yang sekarang memang sudah tua dan ringkih. Mungkin dia juga tidak begitu bisa diandalkan dalam pertempuran. Namun di masa lalu, dia adalah The Ultimate Boss para Yakuza. Dia bahkan mendominasi Yakuza di 5 wilayah Wano. Bahkan nenek Shinobu saja bilang, "andaikan dia masih ada, semua samurai pasti mau ikut aliansi kita".

Wah, wah, itu pernyatan yang kuat sekali. Jika yang dimaksud 'semua' oleh Shinobu itu benar-benar semuanya, itu berarti samurai yang saat ini masih memihak Orochi (seperti Fukurokuju dan Kyoshiro) termasuk di dalamnya. Itu berarti ada kemungkin dua orang itu ikut bergabung dengan Luffy. Ini bukan prediksi yang berlebihan, karena sejarah menunjukkan bahwa Yakuza dulunya adalah teman rakyat jelata. Dan satu-satunya alasan ada beberapa yang memihak Orochi adalah karena mereka kehilangan kekuatan 20 tahun lalu, yaitu Oden mati dan Hyou diisukan mati pula. Para yakuza kehilangan arah dan sosok panutan.

Ya, Hyou adalah sosok panutan. cerita Shinobu menyiratkan bahwa Hyou adalah sosok yang sangat kharismatik. Dia mungkin tipikal Shanks. Sekalinya berbicara, semua orang mendengarkan dengan seksama, tidak peduli orang itu bajak laut, marinir, atau gorosei sekalipun. Untuk kasus Hyou, semua samurai yang akan mendengarkannya, bahkan mematuhinya.

Maka bila Hyou muncul kembali di tengah keributan ini, para samurai bisa jadi akan langsung tergerak hatinya untuk bergabung dengannya. Apalagi sekarang Hyou tidak sendiri, hatinya sudah memihak Luffy yang sudah beraliansi dengan para Mink dan Heart Pirates. Kekuatan saat ini sudah berlipat ganda dbanding 20 tahun yang lalu.

Yup, kuncinya ada di Hyou.

Jika dia dan Luffy berhasil lari dari penjara dan mengontak semua yakuza terkuat(entah bagaimana caranya), mengumpulkan 5000 orang dalam waktu seminggu bukan mustahil. Kelihatannya ini solusi paling jitu untuk menambah aliansi saat ini.
Diubah oleh RokushikiMaster
Quote:


Paling gampang sih di leher pakein haki ma luffy jadi tuh kalung gelang pecah sendiri emoticon-Big Grin
Quote:


Ini pernah ditanyakan di SBS, ana lupa vol berapa, tapi yang jelas setelah Luffy pakai Haki Raja di pulau ikan yang bikin pingsan 50rb orang.

Spoiler for Jawabannya:

Asal Muasal Queen, Calamities Beast Pirates

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5

Muahahahaha
SHP fans

Luffy fans/alliance : shanks, kid, bege, apoo
Zoro fans/alliance : kaidou, law, killer, boney
Sanji fans/alliance : big mom, hawkins, xdrake, urouge
3 monster beraksi di chap ini tp justru nami mvpnya
btw itu kalung klo keluar doank kan baru berfungsi? berartti klo berusaha dirusakin mah gpp y
Lihat 1 balasan
Quote:


"Happy punch" nami bisa melewati batasan ruang dan waktu, "haki raja" luffy kagak bisa
lama gak main” dan baca teori anak” sini
mau memastikan aja apakah mereka sama ?
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
Numpang ninggalin jejak ✌. Wano lg seru2nya nihhh tapi manganya kok kaya banyak yg diskip yahh . Semoga sanji kasi liat kekuatan yg upgrade deh di arc ini.
Balasan post PriaBertopeng
Baca ulang lagi, bisa jawab pertanyaan yg ente post emoticon-Big Grin
Quote:

bukannya udah dipatahkan ya gan sama chapter ini.
Kawamatsu udah dipenjara 13taun
Salah satu impian terbesar sanji terwujud, tinngal robin swan yg belum

kalau raid suit sanji rusak dan gak berfungsi lg apakah sanji akan meninggalkan shp sementara untuk kembali ke germa minta raid suit yg baru?
Lihat 1 balasan
Balasan post Y.S.T
Kalau menurut ane, dia pantang ke Germa 66. Tapi krn demi mewujutkan mimpinya. Tetap saja di akan pergi ke germa 66 walau sangat dibencinya.
Quote:


Gak perlu ke Germa lagi,
SHP ada usop dan franky broo...yg ada tuh germa suit bakal dimodif sama mereka...liat aja climatac nami jadi sampe gitu kan usop yg buat..blum tools usop kayak dial dr pulau langit ...
Diubah oleh marlonkwok
Halaman 320 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di