Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sutanoloanAvatar border
TS
sutanoloan
Hadir di Jambi, Capres Prabowo Subianto Menggunakan Sarung Tangan Saat Bersalaman
Judul :
Hadir di Jambi, Capres Prabowo Subianto Menggunakan Sarung Tangan Saat Bersalaman,Takut Dicakar

Spoiler for Kamis, 14 Maret 2019 18:05:

TRIBUNJAMBI.COM- Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto hadir di Jambi. Kamis, 14 Maret 2019.

Prabowo Subianto hadir di Jambi guna melakukan kampanye jelang pemilihan presiden 2019 mendatang.

Banyak yang menarik perhatian dari kehadiran Prabowo Subianto di Jambi tepatnya di Gedung Ratu Convention Center.
Di antaranya yang banyak menarik perhatian adalah ketika Prabowo menyalami masyarakat di Jambi dengan menggunakan sarung tangan.
Hal ini menjadi perhatian karena dianggap tidak wajar karena menyalami dengan menggunakan sarung tangan.

Prabowo hadir di Jambi dan langsung menuju lokasi kampanye gedung Ratu Convention Center sekira pukul 11:30 WIB.

Prabowo hadir dengan iring-iringan pengawalan ketat dari kepolisian.

Lalu Prabowo muncul dari sunroof mobil berwarna putih, seperti biasanya, Prabowo menggunakan pakaian khas berwarna cokelat dan peci serta kaca mata.
Sesampainya Prabowo Subianto di depan lokasi, masyarakat yang menanti langsung menuju mobil tersebut dan menyalami calon presiden nomor urut dua tersebut.

Namun menariknya, saat menyalami masyarakat, Prabowo menggunakan sarung tangan tebal.
Spoiler for Ini tampak dari foto yang beredar.:

Ada alasan tersendiri kenapa Prabowo Subianto menggunakan sarung tangan tersebut.

" Tadi saya keluar dari pesawat langsung menggunakan sarung tangan, karena takut dengan kekuatan emak-emak milenial, kemarin tangan saya habis dicakar emak-emak. Baju saya ditarik-tarik.
Sebelumnya diberitakan agenda Prabowo Subianto di Jambi.
Sutan Adil Hendra (SAH) mengundang seluruh masyarakat Jambi menghadiri kunjungan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Ketua Badan Pemenangan Prabowo Sandi Provinsi Jambi itu mengundang seluruh komponen masyarakat Provinsi Jambi untuk dapat menghadiri acara silaturahmi Prabowo Subianto dengan masyarakat Jambi.

"Acara berlangsung di Hotel Ratu Convention Center (RCC) pada Kamis 14 Maret 2019," ujar SAH ketika memimpin rapat koordinasi partai koalisi tim pemenangan Provinsi Jambi Prabowo Sandi di Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Senin (11/3/2019).
Quote:

"Badan Pemenangan Prabowo Sandi mengharapkan kehadiran masyarakat. Terutama emak-emak, tokoh adat dan pemuda serta pemuda yang ingin perubahan," kata SAH, Senin (11/3).

SAH mengatakan bahwa Prabowo ingin menyapa masyarakat Jambi yang memberikan amanah kepemimpinan Indonesia kepada dirinya.

Maka dari itu, dirinya selaku ketua badan pemenangan Prabowo-Sandi mengajak masyarakat untuk menyambut dan menyapa Prabowo di Provinsi Jambi.
"Mari sebut dan sapa Prabowo di Provinsi Jambi," imbaunya.

Hadir dalam acara tersebut para ketua partai koalisi pendukung Prabowo Sandi, seperti Bakri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Ambiar Usman Ketua DPD Partai Berkarya, petinggi Partai Demokrat, PKS dan beberapa pengurus inti Partai Gerindra.

Pada kesempatan itu, SAH yang merupakan penanggung jawab, telah menunjuk Bakri sebagai ketua pelaksana partai koalisi dari kunjungan calon presiden nomor urut 02.

Hasil survei
Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengklaim mempunyai hasil survei elektabilitas.

Hasil survei internal tersebut menyatakan pasangan calon presiden nomor urut dua Prabowo-Sandiaga unggul.

Angka hasil survei tersebut bahkan menyebutkan pasangan presiden nomor urut satu Jokowi-Maruf jauh tertinggal
Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak mengklaim, berdasarkan hasil survei internal, elektabilitas pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah mencapai 54 persen.

Sementara, elektabilitas pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin diklaim berada di sekitar angka 40 persen.

Hal itu ia sampaikan saat dimintai tanggapannya terkait hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang menunjukkan elektabilitas pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin lebih tinggi ketimbang pasangan Prabowo-Sandiaga.
"Hasil survei kami, justru saat ini sudah crossing, Prabowo-Sandi sudah di angka 54 persenan sedang Jokowi 40-an," ujar Dahnil saat dihubungi, Senin (11/3/2019).

Kendati demikian, Dahnil tidak menyebutkan secara spesifik mengenai hasil survei internal tersebut, misalnya mengenai jumlah responden dan kapan survei internal itu dilakukan.

Ia juga tidak menyebut daerah mana saja yang menjadi basis kemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga.

Mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah mengatakan, pihaknya yakin pasangan Prabowo-Sandiaga dapat meraih suara di atas 60 persen pada saat pencoblosan.
"Jadi kami yakin beberapa hari ini pada saat pencoblosan Prabowo-Sandi itu bisa menang di atas angka 60 persen," kata Dahnil.

Sebelumnya, SMRC melakukan survei kepada 1.426 responden yang mewakili seluruh provinsi di Indonesia.

Peneliti menanyakan, seandainya pemilu dilakukan sekarang, siapa pasangan capres dan cawapres yang akan dipilih. Hasilnya, 54,9 persen memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Sementara, pemilih pasangan Prabowo-Sandi sebesar 32,1 persen. Kemudian, sebanyak 13,0 persen menyatakan tidak tahu atau merahasiakan pilihannya.
Pengumpulan data dalam survei ini berlangsung pada 24-31 Januari 2019. Penelitian ini menggunakan metode multistage random sampling, dengan melibatkan 1.426 responden.

Proses pengumpulan data dilakukan dengan wawancara tatap muka. Adapun, margin of error dalam penelitian ini lebih kurang 2,65 persen.
Selain SMRC, beberapa lembaga survei lain sudah mengeluarkan hasil penelitiannya terhadap elektabilitas capres-cawapres.

Ada tiga lembaga survei yang mengeluarkan gambaran elektabilitas pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

1. Survei LSI Denny JA pada Februari 2019, Jokowi-Ma'ruf memperoleh 58,7 persen dan Prabowo-Sandi memperoleh 30,9 persen.

2. Survei Cyrus Network pada 18 hingga 23 Januari 2019, Jokowi-Ma'ruf memperoleh 57,5 persen dan Prabowo-Sandi sebesar 37,2 persen.

3. Survei Populi Center pada 20-27 Januari 2019, Jokowi-Ma'ruf sebesar 54,1 persen dan Prabowo-Sandi 31 persen.
SUMBER

Mas bowo Takut kena virus dan najis kalau harus bersentuhan dengan tangan rakyat jelata.
Maklum tangannya mas bowo hanya untuk ngelus2 sibobi kucingnya dan kuda peliharaannya.

Nasbung dipersilahkan untuk percebokannyaemoticon-Leh Uga

Quote:
Diubah oleh sutanoloan 14-03-2019 14:20
3
3.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan