abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Sony Mau Rilis Sony Xperia Play 2? Katanya Bisa Main Game PS4. Percaya?
Banyak vendor smartphoneyang mengeluarkan handphone gaming untuk menyasar penggunanya yang hobi bermain game mobile. Mulai dari Black Shark, Asus ROG, Nubia dan lain-lain. Akibatnya, Sony juga nggak mau kalah nih Gan Sist. Kabarnya Sony mau ngeluarin Sony Xperia Play 2. Wow!

Nggak tanggung-tanggung nih Gan Sist, Sony Xperia Play 2 kabarnya bakal dilengkapi dengan Snapdragon 855 terbaru, RAM 8GB dan ruang penyimpanan 128GB. Selain itu, versi teratasnya, memiliki RAM 10GB + ROM 256 GB. Mantep banget kan dalemannya?


Kalo dari segi penampilan, ponsel permainan Sony ini bakal khas banget. Seperti yang udah ada di Xperia Play, bodinya juga menggunakan desain tipe slide, layar ditekan ke atas, dan ada tombol yang berfungsi sebagai pengendali permainan. Yang membuatnya tambah menarik, Sony Xperia Play 2 juga akan mendukung game konsol PS4, dan ane yakin ini akan menjadi pengalaman yang baik.

Ane sih belum tau kebenaran kabar ini bagaimana. Dari info yang ane dapet dari www.igeekphone.com, gosip ini udah mulai beredar di tahun 2018. Itu artinya, kalo emang Sony Xperia Play 2 ini bener-bener bakal dijual, harusnya nggak jauh-jauh dari tahun 2019-2020. Betul nggak Gan?


Btw, kalo Sony beneran ngeluarin Handphone Gaming ini, apakah Agan dan Sista tertarik membelinya? Dan kira-kira, gadget ini bakal dijual di angka berapa ya Gan? Silahkan kasih komentar dan jawaban Agan dan Sista!



tata604
tata604 memberi reputasi
2
2.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan