Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Jangan Mau Di Pecah Belah, Waspada Penyebabnya
Bicara tentang masa kini tentunya banyak hal yang sering kita temukan, kemunculan internet tentunya membuat hidup yang kita jalani menjadi lebih menarik, bukan hanya dunia nyata yang menarik namun juga di dunia maya pun tak kalah menariknya karena banyak sekali hal-hal yang menarik di dalamnya dan tak jarang menjadi trending topik karena banyak orang yang membicarakannya.
Jangan Mau Di Pecah Belah, Waspada Penyebabnya

Credit : teleskop.id.

Internet di masa kini tentunya telah mengubah segalanya entah itu di dunia maya dan juga dunia nyata. Bangsa indonesia tentunya di masa sekarang telah mengalami banyak perubahan, namun dibalik perubahan itu ada beberapa hal yang mengancam, salah satunya masalah perpecahan bangsa yang mengintai. Untuk itulah kami ada beberapa hal yang harus diwaspadai untuk mencegahnya, lantas apa saja penyebab perpecahan yang harus di waspadai? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang penyebab yang harus diwaspadai agar tidak terjadi perpecahan bangsa. Jangan mau dipecah belah dan jadilah bangsa indonesia yang menjunjung persatuan bangsa. Agan dan Sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images

2
2.4K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan