salabintAvatar border
TS
salabint
Minta Gratis, Rombongan Pengawal Jenazah Rusak Pintu Tol Cengkareng
Beredar sebuah video yang memperlihatkan rombongan pengawal jenazah merusak pintu tol otomatis (Automatic Lane Barrier) di gerbang tol.



Dalam video itu, rombongan jenazah yang menggunakan motor menerobos pintu tol. Kemudian beberapa orang dalam rombongan yang menggunakan motor itu turun karena melihat anggota rombongan yang menggunakan mobil terhambat lajunya karena harus membayar tol.



Melihat laju mobil rombongan terhambat, beberapa orang itu kemudian meneriaki petugas jaga agar membukakan pintu tol bahkan merusaknya dengan paksa.

Corporate Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Irra Susiyanti, mengatakan peristiwa itu terjadi di Gerbang Tol Cengkareng 2 pada Selasa (12/3) pukul 13.33 WIB.

"Pengerusakan ALB (Automatic Lane Barrier)terjadi di GT Cengkareng 2 pada tanggal 12 Maret 2019 pukul 13.33 WIB, dilakukan oleh rombongan pengawal jenazah yang memaksa masuk tol," ujar Irra dalam keterangan tertulis, Selasa (12/3).

Irra menyebut total dalam rombongan itu ada sebanyak 14 kendaraan yang meminta gratis pembayaran tol.



"Karena tidak sesuai prosedur, akhirnya mereka mendobrak sendiri ALB dan rombongan meninggalkan gerbang tol," katanya.

Namun dalam kejadian itu, kata Irra, tidak ada korban dan hanya kerugian material pada peralatan tol. Pihak Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) pun telah memperbaiki kerusakan dan proses transaksi berjalan normal kembali.
"Pihak Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) sebagai pengelola operasional ruas tersebut telah melaporkan ke Polres Cengkareng dan saat ini dalam proses penyidikan," tutup Irra.





2
5.1K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan