Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MuzmuzAvatar border
TS
Muzmuz
Sandiaga Uno Diminta Bangun Tol Denpasar-Gilimanuk Jika Terpilih
Bali - Cawapres Sandiaga Uno diminta merealisasi pembangunan Tol Denpasar-Gilimanuk jika menang pada Pilpres 2019. Pembangunan Tol Denpasar-Gilimanuk dianggap sebagai bukti pembangunan infrastruktur yang merata.

Permintaan ini dikemukakan Ketua Komisi III DPRD Bali dari Fraksi Partai Demokrat, I Nengah Tamba, saat berdialog dengan Sandiaga dan para petani, bendesa, serta tokoh masyarakat di Desa Tuwed Melaya, Jembrana, Bali, Selasa (12/3/2019).

"Bali ini pariwisata yang menghidupi masyarakatnya. Jadi daerah barat juga harus diperhatikan. Jika tol ini terealisasi, bisa terjadi pemerataan dan tidak ada lagi ketimpangan pembangunan di Bali," ujar Tamba.

Sandiaga mengaku akan mempelajarinya. Cawapres nomor urut 02 menyatakan komitmennya bahwa pembangunan infrastruktur harus menggerakkan ekonomi rakyat dan menyerap lapangan pekerjaan.

"Jalan tol akan kita bangun jika manfaatnya dirasakan benar oleh masyarakat, terutama dalam menggerakkan ekonomi dan tentu saja menyerap lapangan kerja," jelas Sandiaga.


Tak jauh dari lokasi dialog, Sandiaga juga disambut oleh kelompok pro-Jokowi. Sandiaga meminta para simpatisan dan relawan agar tidak terprovokasi.

"Ini pesta demokrasi. Kita sambut dengan gembira. Kita ciptakan kampanye yang sejuk, tidak memecah-belah. Dan kita jangan melakukan hal yang sama kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf," pesan eks Wagub DKI Jakarta itu. (zak/jbr)


Sumber:
https://m.detik.com/news/berita/d-4464825/sandiaga-uno-diminta-bangun-tol-denpasar-gilimanuk-jika-terpilih

Akhirnya Pak Sandi punya cita cita yang mulia ...... Seperti juga Pak Jokowi.
1
2.5K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan