CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Manga, Manhua, & Manhwa /
the Nanatsu no Taizai Manga Thread
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b59d931d76086b0a0000ad/the-nanatsu-no-taizai-manga-thread

the Nanatsu no Taizai Manga Thread

Tampilkan isi Thread
Halaman 132 dari 141
Quote:


Mngkin setelah meli kalahin raja iblis di tubuh nya tamat soalnya ban cuma manusia yang bisa luka ga kya dlu jdi si ban ini jadi perisai buat yg lain . NNT lain apa cuma melongo liat ban ya wkwk
Purgatory efeknya lebih sadis dari hyperbolic time chambernya dragoball z ini. Ban kemaren lawan estarosa sekali jentik langsung hancur berkeping-keping sekarang bisa duel dgn raja iblis kw.

Tapi seharusnya kalo begitu raja iblis powernya lebih hebat karena dia dari terakhir perang suci sampe sekarang diam disana kok bisa seimbang??
Quote:


namanya purgatory ya alam baka, raja iblis udah mati jadi cuma jiwanya yang disana. yang dilawan ban sekarang itu tubuh meli dengan jiwa raja iblis lagi rebutan sama meliemoticon-Ngacir
Quote:


Itu bukan badan meli aja loh tpi di dlm nya ada 10 TC, yg kmrn mael half demon angel aja kuat gtu skrng 10 TC disatu badan, kalau menurut ane ide upgrade power ban sampai gila gini jdi maksa karena dia bisa imbangin kekuatan 10 TC di tubuh meli. Kalau di manga bleach ibarat nya aizen yg ngalahin yhwach wkwk
Quote:


Quote:


Ane setuju sih.. Ban klo dibandingin sama TC sperti Zeldris boleh deh seimbang..
Tapi sama Demon King nya langsung ?? Harusnya ga mungkin bisa..
Istilahnya Ban di Purgatory itu cuma numpang,, sedangkan Demon King tinggal dsitu dan jadi Raja dsitu..

Mungkin kenapa bisa seimbang.. Karena Meliodas lgi battle dengan Demon King didalam jiwanya..
Jdi Demon King harus lawan 2 sekaligus.. dan Demon King harus lebih fokus ke Meliodas krna lebih berbahaya dan klo lengah.. Tubuhnya bisa balik lgi ke Meliodas..
Makanya Ban bisa seimbang sama Demon King yg ga fokus dan ga sinkron sama tubuhnya..

Dan 1 lagi tubuh Meliodas yg sekarang itu ga sekuat Demon King Asli yg di Purgatory..
Demon King nya kan bilang butuh tubuh yg fresh dan masih muda..
Jdi bisa dikatakan tubuh Meliodas skarang masih belom sekuat tubuh aslinya Demon King yg di Purgatory tapi nnti bakal sekuat itu juga..
Diubah oleh Bung.Tama
Quote:


Sbner nya dri awal mncul jga ban udh imbang, trus stelah meli mncul baru deh si raja iblis ini lbh lemah dkit ya jadi emng ban dari awal udh imba, ibaarat aizen di arc akhir bleach, trus kyknya kurang dri sepuluh arc tamat
Quote:


Arthur mati suri ampe end of story


Kan bakal ada cerita lanjutan tentang arthur

imo yah
Diubah oleh chilliPOP01
Quote:

Hahaha arthur ini karakter nanggung mau dikasih backstory IMBA pun pembaca keburu dah gak tertarik liat dia.

Dia dikasih porsi lebih terus buat nampil didalam adegan penting oleh mangakanya sayangnya Flop gagal dpt spotlight. Setengah hati develop arthur matinya pun gak meninggalkan kesan atau berpengaruh bnyk kejalan cerita.
Diubah oleh emailbelajar.
Quote:


Pembaca ga tertarik sama dia karena cinta bertepuk sebelah tangannya Escanor ke Merlin..
Liat Merlin yg biasanya selalu kalem jdi panik dan khawatir saat pedang tertancam ke Arthur..
Pembaca pun ikutan nyesek bareng Escanor liatnya..
Quote:


Ini karena

Quote:


Fanboynya escanor kebayakan garis keras semua njir, apalagi yg di luar negri
Pada bingung ya kenapa ban bisa ngimbangin demon king
1.ban memang sudah semakin kuat puluhan ribu tahun di purgatory
2.kesadaran raja iblis sedang terbagi antara bumi dan purgatory
3.ketidak cocokan tubuh, ukuran tubuh raja iblis sangat besar.bayangkan jika jiwanya tiba tiba masuk ke tubuh seukuran manusia biasa,pasti ada ketidaksinkronan
4. Kata meliodas kekuatan raja iblis sangat besar sehingga mungkin tak akan bisa tinggal di dunia manusia, kemungkinan demon king terpaksa menahan kekuatannya agar tidak menghancurkan sekitarnya(ingat ada zeldris disana,mungkin si bapak masih sayang anak)

BTW, THE END IS NEAR
Sumpah ni manga udah kagak jelas alurnya apalagi soal power levelnya masih mending fairy dah, JD selama ini zeldris perang buat apa?
Quote:


Buat cewek lah
Quote:


Quote:


Raja iblis nganggep anak nya sbagai alat aja jadi mana sayang. Tipikal manga gini ya musuh emang smakin lama power up dan keluarin kekauatan trus protagonis jga ikutan power up atau dpt bntuan . Tubuh yg dia masukin bkan tubuh manusia biasa tapi tubuh meli + 10 TC harusnya ga ada masalah dngn tubuh itu, satu2 nya masalah adlah fokus ke bagi, dalm keadaan ini kalau ban vs raja iblis sndirian pasti ga bkal lama ban tewas.

Kakak sama adik sama sama bucin
gowther imba juga

bukan cuma bisa brain hack

bisa transfer soul anjir
Deathflag buat zeldris kalau elisabeth ga cpet heal dia yaudah tewas dia, meli dpt upgrade power lagi tapi tiba2 wkwk. Upgrade power nya lbh gini amat dah, lbh parah dari ichigo di bleach, kan kalau ichigo di jelasin kenapa dia bisa upgrade power, ini meli kga ada penjelasan nya.

Comandemment bisa di buat makhluk aneh, berarti ada 10 makhluk, ban udh ga kuat,
Klise banget, nunggu plot twist (kalo ada)

Edit

Bakal ada mobage terbaru nanatsu no taizai
Spoiler for :
Diubah oleh not.allowence
Quote:


Best komen buat chapter ini emoticon-Wakaka
Loh kok jadi banyak misteri kayak gini :

1. Kenapa bapaknya baru nyolong tubuh Meliodas sekarang?, harusnya kalau dia beneran mau nyolong tubuh Meliodas, dari kecil Raja Iblis udah mempersiapkan tubuh Meliodas, misal dari bayi pikiran Meliodas udah dikendalikan pikiran nya pakai sihir, sehari-hari tubuhnya digunakan untuk berlatih doank sampai siap.

2. Cinta ke cewe adalah bentuk kelemahan, darimana pemikiran itu bisa ada di otak Raja Iblis. Apakah dulu Raja Iblis juga bucin? sampai akhirnya melahirkan Meliodas dan Zeldris, karena itulah kekuatan Raja Iblis jadi lemah dan akhirnya pernah dikalahkan oleh musuh bebuyutan?

3. Antar Ras tidak bisa hidup bahagia, Raja Iblis tau dari mana? mungkinkah dulu Raja Iblis pernah nyoba melakukan itu namun ngga bisa karena ada yg lebih kuat dari dia? dan orang yg lebih kuat itu gak mau adanya perdamaian?.

4. Jangan-jangan nanti Endingnya kayak Defense Devil, Raja Iblis yg jahat sebenernya dia baik merencakan semua ini untuk mempersiapkan anak nya Meliodas dan Zeldris biar jadi kuat banget agar bisa mengalahkan musuh tersebut. Dan ternyata musuh tersebut adalah ras dewa (lebih tinggi dari angel). Semoga jangan niru seperti Defense Devil, karena saya udah pernah baca plot seperti itu.

Quote:


Kan pas bayi masih blm keliatan kali gmna sifat, fisik dan kekuatan dari mereka berdua karena namanya jga bayi, bayi kan masih polos ga bisa di nilai apa apa jadi mnding tunggu dewasa biar ga cape2 brainwash eh ternyata misal fisik mereka lemah.

Jngan harap gan misteri raja iblis di bahas karena bkal perpanjang chapter, soalnya ini manga udah mau kena kampak, iblis yg tangan 4 aja kalah nya gtu aja sama king pdhal dia kuat banget, ban tiba2 jdi OP, meli punya kekuatan baru, karakter lain jga tiba2 jdi OP, udh tanda mau kena kampak, paling 10 chapter lgi tamat,

Rahasia antar ras jga ga bkal di bahas
Lihat 1 balasan
Halaman 132 dari 141


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di