rucaramiaAvatar border
TS
rucaramia
Baru Putus tapi Kangen ? Gengsi lah Sis! Mending Coba Kamu Lakuin Hal Ini

Perasaan menggebu ingin menghubungi dia yang jauh disana. Tapi hampir seharian si doi tak juga menampakan itikad baik untuk sekadar say hello. Pasti bete kan ? Apa gak kangen ? Pliss Sis. Pikiran kamu dan mereka itu berbeda. Lagian kamu udah putus juga. Tapi kamu gak perlu menampakan rasa terbakar. Ada baiknya perlu jual mahal sedikit supaya doi sadar kalau kamu juga bisa baik-baik saja tanpa mereka.

1. Matikan handphone

Langkah pertama ini sangat mempengaruhi keberhasilan meredam rindu. Kalau kamu masih asyik bermain ponsel, tangan kamu pasti gatal ingin menelpon atau simplenya bertanya kabar. Tapi tentu saja ini sangat tidak disarankan karena seratus persen memalukan. Jadi power off ponsel kamu. Cabut baterainya, lalu pergilah entah kemana.

2. Lakukan hobby

Semisal dulu kamu punya hobby menggambar tapi waktu kamu jadi tersita penuh buat chattingan sama doi. Atau kamu dulu sang gamer yang kalau lagi main selalu keganggu chat dan telpon dari dia yang kalau gak dijabanin malah ngambek. Nah inilah saat yang tepat untuk kembali menyalurkan hobby itu tanpa gangguan. Selain sebagai media yang bagus untuk mengalihkan pikiran juga efektif untuk mengusir stress dan rasa kangen.

3. Hangout bareng temen

Memang ya istilah temen itu cuma tempat buang duka gak sekadar omong kosong belaka. Tapi biar begitu kamu butuh mereka untuk tempat berbagi cerita. Ya, walaupun mereka gak mau denger juga. Pokoknya lakukan banyak hal dengan mereka dan jadilah pribadi single yang bahagia.

4. Fokus bekerja

Kegiatan bekerja selain menghasilkan uang. Tapi juga bisa dengan mudah membuat kamu lupa akan segalanya. Kesibukan yang menjerat kamu akan menghilangkan kangen kamu.

5. Move on!

Kangen ? Duh.. belum tentu si doi ngerasain hal yang sama. Dan nih ya, kebanyakan cowok itu bakalan merasa bebas sebebasnya pasca putus, dia juga udah gapeduli lagi sama kamu. Baiknya nih kamu cepetan move on. Gaperlu deh ada kangen kangenan segala. Buang waktu soalnya.

6. Cari cinta yang baru

Ini mah dua ratus persen bisa bikin kamu lupa segalanya. Apalagi kalo gebetan baru punya casing yang gantengnya luar biasa yang kalo doi senyum dikit cukup bikin kamu melting. So, cara ini recommended banget buat kamu dan ingat jangan pernah sekali-kali berpikir si dia yang sudah jadi mantan itu lelaki paling sempurna. Lepasin aja Sis, toh lelaki didunia ini banyak tersebar cari yang super langka dan tentu saja perbaiki kualitas diri kamu biar yang naksir juga sama bagusnya dengan harapan kamu.


Apapun yang telah terjadi jangan membuat dirimu jatuh dalam penyeselan. Sepahit apapun itu tetaplah bergerak maju. Kamu mungkin lelah dengan keadaan, kamu boleh beristirahat. Tapi jangan lupa untuk kembali bangkit setelah pulih. Gerakan roda hidupmu kearah membahagiakan. Nikmati moment sementara ini dengan penuh keyakinan agar pribadimu kian kuat.

See you next~
0
1.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan