bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Pelepas Stres, Deretan Vidio Orang Ini Bikin Sakit Perut!
Ngakaklah Selagi Bisa Ngakak 



Taukah kamu apa itu oleng? Adalah saat minda dipenuhi oleh beban pikiran tiada terkira, mempora-porandakan logia. Mau begini salah, mau begitu juga salah. Dari pada oleng mulu dan didera stres berkepanjangan, lebih baik pilih bahagia.  


Bagaimana caranya? Sebelum melanjutkan, jangan lupa subcribe dan follow akunya ya. Agar dapat mengikuti trhread-thread keren berikutnya. Sebenarnya saya bukan tipe penulis humor, namun kali akan mencoba mencari sesuatu bisa membuat Agan dan Sista tertawa. 


Beberapa hari yang lalu, tanpa sengaja menemukan sebuah vidio yang isinya bikin tambah oleng minda. Bagaimana tidak? Orang yang satu ini bicara dengan bahasa alien yang mana kata-katanya hanya bisa dicerna bagi mereka yang punya tingkat kecerdasan tinggi. Saking tingga hingga membuat kita tidak paham alias tidak nyambung. 


Terelepas dari semua itu ada sesuatu yang unik dan cukup menggelitik serta dijamin tidak akan membuat bulu kuduk mengkirik. Apalagi jangkrik bos? Ha ha ha


Ok, langsung saja, Pelepas Stres, Deretan Vidio Orang Ini Bikin Ngakak berikut rangkumanya dari Chanel Youtube  Wagu Waton Guyon; 


1.  Pengehemat Bahan Bakar Motor 


Quote:


Dalam vido yang berdurasi 13 menit lebih tersebut, seseorang yang mengaku "Ahlinya ahli, intinya ini, Core of The Core' tengah diwawancarai dari TV Teknik katanya. Entah itu TV apa ya Gansis, tidak jelas. Sama seperti yang nulis thread ini. 


Lihat bahasanya, dijamin Agansis bisa tambah gila ha ha. Maksudnya bisa tertawa, lumayan utuk meranggaskan oleng dalam minda ya. 


2. Sehat dengan CD 


Spoiler for Awas Ngakak:


Baru lihat judulnya aja udah bikin sakit perut dan bisa gagal paham. Bagaimana mungkin bisa sehat dengan CD? Entahlah susah menjelaskanya.  Bahkan saat menulis ini aja, saya sakit perut tertawa terus. Agar lebih ringan, vidio saya taruh dispoiler ya. 


Menurutnya, ia sedang melakukan sebuah penelitian tentang CD yang wawancarai oleh TV Pukesmas. Pokoknya makin tidak jelas namun keren dan menghibur. 


3. Internet Geratis 


Spoiler for Awas Sakit Perut:


Untuk Agan dan Sista yang ingin mengakses internet geratis bisa nyoba tips-tips dari beliau ya. Dijamin gagal tolal ha ha.  Ada aja prefesor ini? Benar-benar luar biasa. 

Entah siapa sebenarnya beliau ini, satu hal yang jelas namanya populer dengan sebutan Pak Ndul, asal Madiun Jawa Timur.  Satu hal yang unik dari candaanya, beliau hadir sebagai komedian baru yang fresh dan belum pernah ada sebelumnya oleh komedian lain. Kemampuan Bahasa Ingris dengan padu padan Jawa Medok dan Indonesia menjadi tambah unik, apalagi dengan berbagai istilah Intelektual menjadikan dia beda dan istimewa. 

Jujur saya sendiri kagum, walaupun tidak nyambung dengan apa yang jelaskanya. Menghafal istilah-istilah asing itu tidak mudah dan memang sangat susah. Ada beberapa konsep edukasi sebenarnya dalam komedinya itu, motivasi, humor dan terakhir pasti semakin tidak mengerti. 

Sebenarnya masih banyak vidionya, mungkin akan disambung dikolom komentar aja. Ok terakhir sebagai penutup, satu hal yang pasti bisa diambil manfaatnya adalah, sebuah kreativitas orisinil selalu berakhir manis. Semoga itu bisa menjadi motivasi untuk kita terus berkarya dan menjadi diri sendiri. 

Bagaimana menurut sahabat kaskuser? Silahkan berikan komentarnya yang menghibur, terukur dan akur ya. Biar lebih asyik dan menarik. 

Semoga terhibur dan jangan lupa kirim cendolnya. Kirim cendol itu geratis gak bayar ya. Ngakaklah selagi masih bisa ngakak. 

emoticon-Wkwkwkemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Wakakaemoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss


Belajar bersama bisa dan terimakasih 


Seratus persen opini pribadi dari sumber foto dan vidio Link DISINI
Diubah oleh bekticahyopurno 11-03-2019 11:46
syafetri
nofivinovie
nofivinovie dan syafetri memberi reputasi
14
5.8K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan