Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alpukatcokelatAvatar border
TS
alpukatcokelat
Makin Konsen Belajar dengan 7 Lagu Ini di Playlist Agan!!
Agan pernah gak lagi belajar atau nugas tapi tiba-tiba jadi gagal fokus? Ane mah sering banget. Kalau lagi seru belajar terus tiba-tiba dicolek atau denger orang ngobrol, suka jadi buyar. Hahaha.

Makanya, ane lebih suka belajar atau nugas tuh sambil dengerin musik. Nih gan, kalo agan juga suka dengerin musik sambil belajar kayak ane, ada rekomendasi-rekomedasi lagu cucok buat ningkatin konsentrasi. Wajib ada dah di playlist-nya agan. Cekidot!!!

------

7 Rekomendasi Lagu untuk Playlist-mu Supaya Konsentrasi Saat Belajar

 


Saat kamu sedang berkonsentrasi belajar atau mengerjakan sesuatu, pastinya kamu butuh suasana yang sangat mendukung mood. Misalnya sambil mendengarkan lagu.

Eits, tapi tidak semua lagu bisa meningkatkan konsentrasi belajarmu, lho. Coba deh, masukkan beberapa rekomendasi lagu ini ke playlist-mu, supaya belajar semakin efektif!

Adhitia Sofyan - Blue Sky Collapse
Lagu-lagu yang dibawakan oleh Adhitia Sofyan memang selalu nyaman didengar. Iringan gitar akustiknya bakal bikin mood jadi bagus dan otak jadi lebih mudah menerima materi pelajaran. Coba aja masukkan lagu ini ke playlist belajar kamu!

Soundtrack Film Studio Ghibli
Pernah nonton animasi Jepang karya Studio Ghibli seperti Spirited Away, Totoro no Tonari, atau Princess Mononoke? Semua film karya Studio Ghibli selalu memiliki soundtrack yang menenangkan. Cocok untuk meningkatkan konsentrasi belajar kamu.

Elephant Kind - Oh Well
Lagi belajar terus tiba-tiba ngantuk? Cocok banget nih buat mendengarkan lagu yang cukup up-beat ini! Lagu yang dibawakan grup Elephant Kind ini bakal bikin kamu jadi lebih segar dan semangat buat belajar lagi.

Lagu-lagu Depapepe
Penyuka musik akustik pasti sudah tahu dong soal Depapepe. Duo gitaris asal Jepang ini sangat terkenal dengan lagu-lagu tanpa liriknya. Hanya ada alunan musik dari gitar akustik yang sangat khas. Pastinya bakal bikin kamu makin konsentrasi dan nyaman belajar.

Musik Klasik Karya Beethoven
Alunan nada indah karya Beethoven memang selalu berhasil membuat orang jadi merasa tenang. Tentu saja, simfoni yang diciptakan Beethoven juga terkenal ampuh untuk meningkatkan konsentrasi belajar!

Fourtwnty - Fana Merah Jambu
Buat kamu yang menginginkan suasana syahdu di kala belajar, bisa sambil mendengarkan lagu Fourtwnty yang satu ini. Alunan nadanya yang easy-listening bakal bantu kamu untuk lebih berkonsentrasi. Jangan lupa untuk masukkan lagu ini ke plasylist belajarmu ya!

Soundtrack Film Harry Potter
Melodinya yang unik dan nadanya yang naik-turun dijamin bakal bikin kamu bisa fokus belajar. Lagu-lagu soundtrack film Harry Potter ini cocok untuk kamu yang mudah terdistraksi. Tidak ada lirik, hanya alunan musik yang terkesan ‘misterius’ saja.

------

Gimana gan? Ada lagu favorit agan gak? Kalo ane sukanya dengerin lagu Studio Ghibli buat nugas. Soalnya nenangin gitu gan rasanya. Kalo agan ada rekomendasi juga, boleh kali dishare di sini!

Sumber: Blog GO-FIX
anasaufarazi810
anasaufarazi810 memberi reputasi
1
2.9K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan