msa0404Avatar border
TS
msa0404
Harga Wadah Botol Ini Rp 12 juta, Tambahin Dikit Bisa Jadi Motor Gan!
Agan yang ngaku hypebeast, siapa sih yang nggak tahu label Off-White? Februari lalu label garapan Virgil Abloh ini baru saja membuka gerainya di Indonesia, tepatnya di Plaza Indonesia. Toko tersebut memiliki konsep “Blurred Lines” yang konon dinilai berbeda dengan konsep biasanya.

Harga termurah yang dijual oleh Off-White di toko barunya ini adalah senilai Rp 1,4 juta untuk sebuah kaus kaki dan case handphone. Sementara yang termahal adalah Rp 40,8 juta untuk sebuah jaket biker dengan logo Off-White. Mungkin bukan harga yang mahal ya jika Agan mampu dan mengutamakan gengsi untuk berpenampilan.

Off-White merupakan salah satu dari sederet label yang dikategorikan hypebeast. Maka, nggak bisa dipungkiri sih jika Agan yang mengaku hypebeast tentu memiliki kebanggaan tersendiri jika bisa mengenakan produk dari brand ini.


Nah bagi Agan yang anaknya emang hypebeast banget, barangkali tertarik untuk membeli koleksi terbaru dari Off-White yang mungkin bagi sebagian orang merupakan barang yang nggak terlalu penting ini. Baru-baru ini, Off-White merilis produk terbarunya yaitu kantung botol minum seharga USD 785 atau senilai Rp 11 juta, dan USD 890 atau senilai Rp 12,5 juta. Wah tinggal ditambahin sedikit lagi udah bisa dapet motor tuh Gan!

Untuk sebuah wadah botol minuman, mungkin bagi sebagian orang harga tersebut terlalu tinggi dan nggak masuk akal ya Gan. Tapi ada juga kok beberapa orang yang tertarik membeli karena sebuah gengsi untuk bisa menunjang penampilan yang hypebeast abis.


Koleksi terbari karya Virgil ini diberi nama Off-White Denim Bottle Pouches dan memiliki dua warna yaitu White Denim dan Black Denim. Pada koleksi kali ini sang desainer pun turut memberikan ciri khasnya dengan adanya strap kuning yang bertuliskan Off-Whitem dan ada juga tali merah yang memiliki fungsi untuk mengencangkan botol minum yang ada di dalamnya.

Sebenarnya fungsinya nggak jauh beda ya Gan dengan wadah botol minum pada umumnya. Tapi..... harganya itu lho. Mungkin ane aja kali ya yang terlalu kismin dan nggak kuat membeli. Tapi jika Agan tertarik untuk bisa memilikinya, produk ini sudah tersedia di SSENSE. Selamat berbeanja Gan! Tambahin dikit udah jadi motor tuh.

4
7.8K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan