syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Valentino x Birkenstock Meriilis Sandal Seharga US$ 495 Gan!
Beberapa rumah mode pasti pernah melakukan kolaborasi dengan rumah mode lainnya untuk menghasilkan sebuah produk baru, seperti yang dilakukan oleh beberapa rumah mode high-end Balenciaga X Crocs dan Y/Project X Uggs yang produknya diberi julukan 'ugly shoes'.



Kali ini, julukan 'ugly shoes' kembali hadir untuk sebuah produk hasil kolaborasi antara Valentino dengan Birkenstock. Valentino X Birkenstock baru saja merilis sandal klasik dengan dua buah strap di bagian atasnya. Sebelum dirilis, sandal Valentino X Birkenstock sudah dipakai oleh berbagai para influencer mode selama pekan mode berlangsung. Debut sandal Valentino X Birkenstock dilakukan di Men's Paris Fashion Week bulan lalu, ketika model berjalan dengan sandal dan kaus kaki sambil memakai setelan jas.



Sandal Valentino X Birkenstock tersedia dalam dua pilihan GanSis. Untuk yang menyukai warna hitam, kalian bisa memilih sandal dengan warna hitam dengan dihiasi logo 'VLTN' berwarna putih. Tapi kalau Agan Sista lebih menyukai sandal polos tanpa adanya tulisan, kalian bisa memilih sandal dengan warna merah polos. Kedua pilihan ini bisa kalian dapatkan dengan harga US$ 495 atau Rp 7 jutaan.

Mau Gan?



SUMBER
3
5.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan