Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Ingin Nonton Ustadz Abdul Somad, Seorang Remaja Terjatuh dari Lantai 2 Masjid
Ingin Nonton Ustadz Abdul Somad, Seorang Remaja Terjatuh dari Lantai 2 Masjid
Foto kiriman warga/ serambinews.com
Ingin lihat ustadz Abdul Somad dari dekat, remaja bernama Irfan yang jatuh dari lantai dua Masjid Agung Abdya, hendak dibawa oleh Satpol PP Abdya, hendak dibawa oleh Satpol PP Abdya ke RS Teungku Peukan, Sabtu (9/3/2019) subuh.



TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gara-gara ingin melihat Ustadz Abdul Somad , remaja ini sampai terjatuh dari lantai dua masjid hingga mengalami luka di bagian kepala.

Seorang remaja bernama Irfan terjatuh dari lantai dua Masjid Agung Abdya, di Blangpidie, Aceh Barat Daya, Sabtu (9/3/2019) subuh.

Informasi dihimpun Serambinews.com, peristiwa itu terjadi seusai salat subuh berjamaah dengan Ustaz Abdul Somad di masjid yang pembangunannya sempat terbengkalai beberapa tahun lalu.

Saksi mata bernama Mustafa mengatakan, Irfan jatuh dari lantai dua saat ia pindah posisi ke tempat lain karena ingin melihat Ustaz Abdul Somad (UAS) lebih dekat.

"Ia jatuh saat ia pindah posisi untuk melihat UAS lebih dekat. Tapi karena suasana masih gelap dan tidak ada lampu penerang, ia terpeleset dan jatuh ke bawah," ujar Mustafa.

Menurut Mustafa, remaja yang memakai baju koko berwarna hitam itu tidak mengetahui di depannya ada lubang atau lantai yang putus lebih kurang sepanjang dua meter.

"Apalagi saat itu gelap. Sekilas saya lihat kepalanya mengeluarkan darah," sebutnya.

Pascakejadian itu, Irfan langsung dibawa oleh Satpol PP yang berjaga di sekitar lokasi ke Rumah Sakit Umum Teungku Peukan.

Meski terjadi insiden tersebut, shalat shubuh berjamaah dilanjutkan tausiah agama yang disampaikan oleh UAS, tetap berlangsung dan disaksikan masyarakat Abdya.



lampung.tribunnews.com/2019/03/10/ingin-nonton-ustadz-abdul-somad-seorang-remaja-terjatuh-dari-lantai-2-masjid


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.3K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan