Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miftamiftahAvatar border
TS
miftamiftah
Berkarir jadi Digital Marketer, kenapa engga?
Menurut agan-agan sekalian, digital marketing itu apa siy? apa berkarir jadi digital marketer menjajikan? apa semua perusahaan telah bertransformasi ke dunia digital? haruskah kita mempersiapkan diri?

Percaya atau tidak, sebagian perusahaan kini telah beralih ke dunia digital, walaupun belum secara merata, tapi para pengusaha dan pelaku bisnis kini tengah mempersiapkan diri untuk menguasai pasar digital. Lalu apakah ada tim sendiri yang melakukannya? Jawabanya Ya. Tidak sedikit para pengusaha dan company besar mencari tenaga ahli yang paham tentang pasar digital --me-market-kan bisnis secara online untuk meningkatkan penjualan.

Inilah yang menjadi alasan, kenapa memahami dunia digital marketing itu penting. Pasti kalian gak asing dengan job title seperti, SEO analyst, social media specialist, web & content designer, content curator atau digital marketing itu sendiri. Semua ini masuk dalam ranah digital marketing, setiap pelaku bisnis pasti ingin bisnisnya maju dan mengikuti trend penjualan yang ada. Oleh karena itu, persaingan dunia kerja sekarang memiliki dinamika sendiri. Saat ini, para job hunter tengah disibukkan dengan skill dan pengetahuan di dunia digital agar bisa memenuhi kebutuhan company. Tidak jarang para digital marketer beralih menjadi entrepreneur ataupun freelancer dengan penghasilan yang menjanjikan.

Kalau agan-agan sekalian ingin mahamin dunia digital marketing -- mulai dari trend, strategi, report, analytic, sampai cara mengoptimalkannya, kalian bisa gabung ke workshop "Digital Marketing Fundamental" hosted by Yacademy and Ydigital Asia.

Digital Marketing Fundamental
13 January 2017, 9 AM - 5 PM
@IES Lounge Chubb Square 8th Floor UOB Plaza Thamrin

Cari tau dan daftar sekarang di https://goo.gl/G9pE3i

for more info: 0812-8074-0245 / cs@y.academy

Miliki kesempatan untuk belajar dan networking langsung sama digital experts dari Ydigital Asia. COO dan Head of Strategy Ydigital Asia, Yudha Adi dan Alec Van Noten. Merekan akan menjelaskan tentang dunia digital marketing secara mendalam sampai cara mengimplementasikannya (psst, sampai report dan analyticnya juga loh)

Berkarir jadi Digital Marketer, kenapa engga?


Belajar digital marketing dan dapet networking sebanyak-banyaknya

Sampai ketemu agan-agan



0
775
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan