CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Ngintip Kamera Vivo V15 yang berkonsep 32MP Pop-Up Camera
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c840052facb9576c32c1acf/ngintip-kamera-vivo-v15-yang-berkonsep-32mp-pop-up-camera

Ngintip Kamera Vivo V15 yang berkonsep 32MP Pop-Up Camera

Ngintip Kamera Vivo V15 yang berkonsep 32MP Pop-Up Camera

Udah pada dengerlah yah gan tentang Vivo yang baru ngeluncurin smartphone terbaru bernama Vivo V15? Sebenarnya ada banyak sisi yang bisa kita kupas secara tuntas di mari sih gan, tapi sayangnya ane lebih tertarik buat ngomongin soal segi kameranya aja dulu yah.... Hehehhe emoticon-Big Grin. Secara gitu, jaman sekarang kebutuhan kamera ponsel emang dibutuhin banget buat foto-foto yang terkadang sering agan pada share di media sosial. Ohh ya gan, Vivo V15 ini kalau pendapat ane sih emang smartphone segala medan nih, baik buat yang demen foto-foto, belanja online, atau yang doyan mainin game dari handphone. Ini dikarenakan secara spesifikasinya udah mumpuni banget buat ngeladeni aktivitas harian kita. Lalu, apa sih hebatnya sisi kamera Vivo V15?
Hmmm... Langsung aja deh cekidot..
Vivo V15 hadir dengan konsep layar FHD+ Ultimate All Screen berukuran 6,53 inci dan rasio aspek 19,5:9 dengan resolusi 1.080×2.340 FHD+ dan rasio layar ke bodi mencapai 90,95% yang sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5. Pada bagian bingkai samping dan atasnya sendiri udah direduksi menjadi 1,75 mm dan 2,2 mm. Layar yang luas tentu nantinya bakal bikin agan sista pengalaman main games atau nonton film jadi lebih mantul!. 
 Ngintip Kamera Vivo V15 yang berkonsep 32MP Pop-Up Camera
Demi manjain pengguna penggila selfie, Vivo ternyata membekali kamera Vivo V15 dengan kamera depan 32MP Pop-Up Camera dengan bukaan f/2.0, sementara untuk kamera belakangnya 12MP 24 juta unit fotosensitif) +8MP + 5MP yang sudah dilengkapi dengan f/1.78+f/2.2+f/2.4. Paling menarik memang pada bagian kamera depan yang berkonsep 32MP Pop-Up Camera, ini pertama di dunia lho gan yang juga secara teknologi sudah ada sentuhan kecerdasan buatan (AI) untuk menunjang mobile fotografi. Apa Hebatnya? Kamera yang ada di V15 bisa menjepret wajah dengan detil, jernih dan tajam. 

Adakah Fitur Penunjang Kamera Vivo V15?
Untuk agan sista yang ingin terlihat sempurna saat foto atau swafoto, ponsel terbaru milik Vivo ini juga sudah dibekali dengan fitur AI Face Beauty yang mudah digunakan dan bekerja untuk membuat sempurna kualitas swafoto atau selfie kalian gan agar hasilnya memukau emoticon-2 Jempol. Efek pencahayaan studio yang bakal menambah sentuhan artistik yang memikat pun juga sudah tersemat pada smartphone yang memiliki dua pilihan warna ini
Sederet fitur yang ditawarkan biar mobile fotografi agan makin asik, yaitu AI Triple Camera untuk ngebawa pengguna dapetin pengalaman mobile photography yang lebih maksimal. Terus, ada juga AI Photography termasuk AI Face Beauty dan AI Portrait Framing. Fitur AI Body Shaping yang baru juga bisa bikin agan sista terlihat sempurna secara alami dengan menyesuaikan setiap aspek tubuh seperti pinggang dan kaki.
Selain sisi kamera yang jadi unggulan, jeroan Vivo V15 menggunakan prosesor AI Octacore 2.1GHz yang di-duetkan RAM 6GB, terus kalau untuk memori internalnya sudah nampol koq gan, ROM sebesar 64GB yang bisa agan ekspansi hingga 256GB menggunakan microSD udah cukup banget buat nampung foto/video/aplikasi atau koleksi lagu-lagu kesukaan kalian, Gan!. Mantulnya lagi nih gan, V15 menerapkan Funtouch OS 9 (berbasis Android 9.0) yang dibantu juga kinerjanya oleh kecerdasan buatan (Jovi) yang lebih kuat, bisa jadi asisten pribadi yang memahami kebutuhan dan keinginan pengguna lebih baik dari sebelumnya. Pada Jovi sekarang ada Image Recognizer yang didukung AI memiliki akses ke hampir 100 platform e-commerce, sehingga gampang melakukan pencarian melalui database lebih dari setengah miliar produk. Pengguna kini bisa langsung nemuin produk yang dibutuhkan jadi lebih cepat dan praktis, pastinya ini emang tujuannya agar pengguna bisa ngerasain pengalaman belanja yang asik dengan bantuan dari teknologi AI.
Sementara untuk kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging agar saat agan nge-charge pun bisa cepat dan aman karena penerapan 9 (Sembilan) lapis pelindung keamanan baterai ketika dalam proses pengisian daya. 
Ngintip Kamera Vivo V15 yang berkonsep 32MP Pop-Up Camera
Ingat gan, spesifikasi kamera Vivo V15  yang maknyus ini bisa agan rasain dengan merogoh kocek Rp. 4.399.000 dijual secara Pre-Order (5 - 11 Maret) di Vivo Official Store, tapi ada juga sih promo spesial di beberapa e-Commerce kayak Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, dan Tokopedia yaitu 100% Cashback pembelian Vivo V15 serta Gift Box spesial senilai Rp1.000.000,-. emoticon-Wow.
Kalau ga mau kehabisan, buruan deh tongkrongin sederet e-commerce di atas, kalau masih butuh info lengkapnya bisa intip dulu di di sini.
emoticon-Ngacir
Diubah oleh gadgetmaniac88
Halaman 1 dari 5
pertama xxxx
Mejenq
not interesting
Mahal
Wah wah wah
gak ada sample ini buat di coba?
ok deh kakak, kasih satu dong
Mantap, tapi baru beli yang V11 Pro
Diubah oleh chenxiauwei
apa sih isi giftboxnya
HP sekarang inovasinya terkesan maksain

Sekedar buat ngejer screen to body ratio ngebelain pake popup camera lah, slider lah, dual screen lah, foldable lah

Sejauh ini maksain pake semua teknologi ini cuma supaya bisa masukin kamera selfie doang.

Bezel bagi gue ga masalah, dan semakin sempit bezel ngetik malah jadi susah kalo huruf yang dipinggir layar.

Dan "chin" HP tebel dikit gapapalah. Daripada notch atau tompel samsung dan moving parts kayak slider dan motorized camera begini.

Ga ada yang berani KISS dan pake filosofinya Apple. Ga harus pakai teknologi bleeding edge, tapi memang berguna, user experiencenya nyaman, dan teknologinya memang terpoles.

Contoh yang udah kebukti dari Apple, megapixel lebih gede, ga selalu berarti gambar yang diambil kualitasnya bagus. Sempat selama bertahun-tahun rata-rata foto yang diupload ke sosmed mayoritasnya pake iPhone, walau udah ada camera 40 MP jaman itu.
pertama liat langsung tertarik, pengen banget punya kalo ada rejekinya hehehee
bisa setaun 2x ganti hape kalau ngikut kekinian ini mah....!
Ah Elahhhh....!
emoticon-Takut (S)
Bagusan mana sama focong1?

Dl

Quote:


Design over functionality emoticon-Big Grin

Sampai skrg org2 masih mengganggap klo MP gede= kualitas foto
wah menarik juga emoticon-Bokek
Kok deja vu sih emoticon-Mad
Sepertinya kan uda gue komen ya atas perilisan hape ini emoticon-Kagets
Nice info mas
Quote:


haha padahal sekelas flagship aja jarang sekali ada yg ngeluarin dngn mp besar emoticon-Big Grin

Quote:


Sensor 12mp exmor di pocophone ane berani diadu dgn hp flagship emoticon-Cool
Mantap jiwa
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di