srahayudesAvatar border
TS
srahayudes
Gerbang Marema, Surga Belanja di Kota Paris Van Java

Quote:

Jangan lupa di rate 5 ya..emoticon-Malu




Gerbang Marema, Surga Belanja di Kota Paris Van Java






Sudah tidak diragukan lagi kalau kota yang dijuluki kota Paris Van Javaini adalah pusat fashion, mengapa tidak karena kota ini terkenal dengan gudang fashion dengan harga yang sangat terjangkau dari kota lainnya. Kali ini ane akan membahas sebuah 'pasar' yang setiap harinya akan selalu di datangi oleh warga lokal Bandung maupun dari kota lainnya. Gerbang marema sudah sangat di kenal oleh warga kota Bandung karena lokasinya yang berada di pusat kota tepatnya di dekat alun-alun kota Bandung atau berada di jalan Kepatihan tepatnya di belakang Yogya Grand Kepatihan.



Pasar yang hanya berbentuk seperti gang ini menyediakan barang-barang yang menunjang fashion GanSis, tidak hanya kebutuhan fashion wanita saja bahkan untuk pria sekalipun ada. Produk apa aja sih yang dijual di pasar ini?

1. Tas





Terdapat penjual tas lokal maupun impor ataupun kw super yang di jual disini, harganya pun bervariasi mulai dari 15.000 rupiah sampai ratusan ribu rupiah, semua itu bisa GanSis sesuaikan dengan budget masing-masing, karena disana terdapat banyak berbagai macam model dan merk.

2. Sepatu





Cari sandal atau sepatu dengan harga miring? disini tempatnya. GanSis bisa dapat sendal dengan harga 10ribu rupiah saja atau sepatu dengan harga 30ribu rupiah. Semuanya tergantung jenis dan macam bentuknya, produk yang di tawarkan pun berbagai macam mulai dari sendal capit, sendal pesta, sepatu sekolah, sepatu kets, boots, pentofel dan lainnya. Semuanya bisa GanSis borong sesuai keinginan dan isi dompet.

3. Jam





Tak ketinggalan para penjualpun menjajakan jam tangan kw maupun original dengan berbagai macam harga. Untuk jam tangan kw biasa di banderol mulai dari harga 15ribu sampai ratusan ribu rupiah. Berbagai macam merk ditawarkan dan di pajang agar memikat mata para calon pembeli,

4. Accessories








Acessories pun tak ketinggalan untuk meramaikan, disana banyak penjual aksesori mulai dari gelang, cincin, kalung, kacamata, sabuk dan lain sebagainya. Harganya tentunya bervariatif dan murah, untuk gelang ada yang dijual dengan harga 10ribu dapat 3, kalung 10ribuan, sabuk 10ribuan, kacamata 20ribu dan lain sebagainya.

5. Casing HP



Para penjual casing hp dan aksesoris handphone lainnya pun turut menjajakan disekitar pasar tersebut untuk casing handphone bervariasi mulai dari harga 15ribu rupiah tergantung tipe dan jenis handphone.


Kalau lapar gimana nih kak TS emoticon-Malu Jangan khawatir GanSis, karena disekitar area gerbang marema tersebut terdapat banyak penjual makanan mulai dari jajanan khas kota Bandung maupun makanan berat. Bahkan fastfood sekalipun ada juga loh.




Gimana tertarik buat datang ke gerbang surga fashion di kota Bandung ini? emoticon-Malu Jangan lupa kalau kesini siapin dompet yang tebel ya GanSis, biar puas belanjanya emoticon-Big Grin Ohiya, untuk harga-harga disana juga masih bisa ditawar loh, jadi gunakanlah jurus ala emak-emaknya yah!

Nb :



ane belanja juga pas review tempat ini gan, ini belanjaan ane :
Dengan merogoh kocek sebesar 50k ane bisa meminang tas dan sabuk ini emoticon-Genit





Sekian thread dari ane, semoga dapat memberikan informasi.

Thankyou


Source : Hasil review pribadi
Image : by srahayudes ©2019





0
2.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan