moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Dibuat Versi Manusia, Tokoh Kartun 'Hey Arnold' Ini Jadi... Err... Horor...!


Siapa di sini yang pernah menghabiskan hari-harinya nonton channel televisi bernama LaTivi yang menayangkan kartun-kartun dari Nickelodeon? Saya!!! Hihihihi... Di era tahun 2000-an dulu, kartun-kartun Nickeledeon memang sempat jadi tontonan yang ditunggu-tunggu karena nggak cuma menghibur, kartun-kartun ini juga terasa beda dari yang tayang di televisi Nasional. Di antara tayangan-tayangan dewasa tengah malamnya, LaTivi menayangkan sederet judul kartun Nickeledeon yang populer. Sebut saja SpongeBob SquarePants, Dora the Explorer, The Wild Thornberrys, dan Hey Arnold.

 


Masing-masing judul serial kartun ini punya karakter yang unik. Nggak hanya secara kepribadian, tapi juga penampilan. Overall sih karakter-karakter kartun Nick memang berpenampilan unik. Hey Arnold adalah salah satunya. Kamu pasti ingat dengan karakter bernama Arnold ini kan? Kepalanya berbentuk bola rugby, dengan rambut pirang yang terbelah dua simetris, lalu ada topi kecil banget di antara belahan rambutnya. Kalau dipikir-pikir, masa ada sih manusia bentukannya kayak gini? Tapi karena ini tontonan buat anak-anak, jadi nggak usah terlalu dipikirin GanSis.

Sebagai karakter kartun, nggak ada yang salah dengan penampilan Arnold. Dia tetap bisa terlihat lucu bahkan buat sebagian orang mungkin menggemaskan. Tapi, kalau ada manusia yang bentuk kepala, rambut, dan wajahnya seperti Arnold, apa jadinya ya?

Seorang 3D artist bernama Miguel Vasquez menggunakan segenap kemampuan seninya untuk menciptakan karakter dari kartun Hey Arnold ke dalam bentuk manusia di kehidupan nyata. Hasilnya... hmm.... kamu nggak akan menganggap ini lucu dan menggemaskan lagi sih. Soalnya yang ini agak horor....

Sosok Arnold hasil render 3D ini benar-benar punya kepala gepeng mirip bola rugby dengan rambut yang terbelah dua dan jabrik lengkap dengan topi biru di tengah-tengah belahan rambutnya. Wajahnya tidak semenyenangkan Arnold versi kartun. Senyumannya juga agak mengerikan dan enggak tulus sama sekali. Dengan mata melotot dan nggak ada bulu mata. AH SEREM DEH POKOKNYA!

Spoiler for Hey Arnold (1):


Selain Arnold, Miguel juga membuat versi 3D real life dari sahabat dekat Arnold yang bernama Gerald. Karakter Gerald ini juga punya bentuk kepala yang unik di kartunnya. Karakter berkulit hitam itu punya bentuk kepala mirip pentungan dengan rambut keriting. Penasaran dengan bentuk real life-nya? Coba lihat di bawah ini tapi jangan sampai kebawa mimpi buruk ya:

Spoiler for Hey Arnold (2):



Selain dua tokoh Hey Arnold tersebut, sebelumnya Miguel Vasquez pernah membuat real life version dari SpongeBob dan Patrick. Dan dua-duanya... horor! Selain SpongeBob dan Patrick, dia juga pernah bikin ilustrasi 3D Homer Simpson dan Nigel Thornberry. Pokoknya semuanya jadi nggak menyenangkan buat dilihat.

Spoiler for Nickeledeon:



Diubah oleh moviegangsta 08-03-2019 09:00
anasabila
anasabila memberi reputasi
12
26.2K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan