CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Deviden Kecil , Satu Alasan Anies Baswedan Berniat Lepas Saham PT Delta Djakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c834e7d65b24d139463cf5c/deviden-kecil--satu-alasan-anies-baswedan-berniat-lepas-saham-pt-delta-djakarta

Deviden Kecil , Satu Alasan Anies Baswedan Berniat Lepas Saham PT Delta Djakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Saya rasa jual aja lah saham pt delta itu
Ganti jsdi delta spa aja gimana
Tapi kan dapet uang terus terusan, lah kalo dijual gaada pemasukan sama sekali dong
Mana ini si kacang
Kok ga pernah nongol batang hidungnya
Butuh komen dia nih
Si bahlul tolol idiot ini mungkin dapet bagian sampe maksa jual, itu perusahaan prospek cerah, deviden kecil mbah lo, itu tiap tahun bakal naik lagi, kalau nasbung idiot dibegoin pake kavling syurga ud pst manggut aja, disuruh makan tai si bahlul ini bisa masuk syurga juga dimakan
kemaren alasan haram gimana sih, jujur aja 1.2Tnya mau kasi ormas kelola apbd kan lu?
Dan deviden ga selalu segitu. Klo jualannya melesat otomatis laba ikut naik

Cth: harga saham bca taun 2008 cuma 3600, skrg 28rb. Brp kali kenaikan nilai kapitalnya di luar bagi deviden tiap taun?? Delta perusahaan bgs yg profit dan rutin bagi deviden mau dijual? Bodohnya! Aplg pemegang 25% saham! Pemegang saham biasanya mau lepas saham krn prospeknya jelek atau merugi terus, kecuali gabener ada kepentingan di balik udang busuk emoticon-Tai
Deviden Kecil , Satu Alasan Anies Baswedan Berniat Lepas Saham PT Delta Djakarta Deviden Kecil , Satu Alasan Anies Baswedan Berniat Lepas Saham PT Delta Djakarta
Diubah oleh hawk
ada udang dibalik bakwan kagak neh
kenapa harus dia yang jadi gaberner...
Udah ngaco, maman warga dki emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Deviden Kecil , Satu Alasan Anies Baswedan Berniat Lepas Saham PT Delta Djakarta

Jual Aja

Ko bisa pemerintah punya saham di bisnis memabukan gini, parah.. Jual aja Pak.

Emang boleh di sekolah minum bir?
Paling diambil trah wowo kalau ngak ya uno
Diubah oleh ust.kardus
Buat kolega nya kah ??
Quote:


tgupp apaan ganemoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di