leipziegAvatar border
TS
leipzieg
Bagaimana caranya agar kita bisa berhenti mencintai orang yang kita cintai
Karena mencintai orang yang tidak mungkin bisa kita miliki sangat tidak enak. Aku Cuma ingin aku bisa menghapuskan itu semua dari perasaanku. Tapi kok rasanya sulit ya, semakin berusaha untuk tidak memikirkan malah memikirkan, berusaha untuk membenci tapi kok ga bisa. sering aku bangun di tengah malam kok yg kebayang wajahnya dia sampai aku deg2an..

Ia teman kantorku yang selalu menunjukan perasaan sukanya kepada diriku. sering bersikap bahwa seolah2 aku adalah pasangannya,, sering manggil2 aku dengan manjanya.. kalo ga dilihatin sentuh2 pula. Dia sering ajak aku jalan, ajak aku ke kosannya, tapi tak sekalipun aku menanggapinya. karena aku tahu itu akan jadi masalah buatku. dia sering banget muji2 aku, bilang aku ganteng, baik dsb.. 

dia juga sampai kepoin aku, kan iseng2 buat akun IG sebelumnya belum pernah,, dan sebagian temen2 aku follow,,, dan dia bilang ke aku,, kamu sekarang punya IG ya kok gak folow aku sih,, ya udh deh terpaksa aku follow jg.. padahal ga pernah posting apa2 cuma sekali posting itu juga kata2 mutiara, ga ada fotoku,, dan beberpa bulan kemudian aku tutup akun itu,, beberapa hari kemudian dia  komen kok sekarang IG kamu gak ada.. padahal IG dia followernya ribuan,, aku jadi heran kok bisa merhatiin aku yg ga pernah posting apa2

kita sudah bekerja di kantor yang sama kurang lebih 3 tahun, awalnya aku anggap gak serius dan anggap dia kaya gitu cuma lucu2an kali ya,, tapi kok dia gak bosen2 apa...  Dan beberapa bulan belakangan inilah aku mulai sering memikirkan dia jadi simpati sama dia.  Tapi sikap aku sendiri biasa aja, ga menunjukan kalau aku suka sama dia, biasa aja sikapku seperti sama temen2 lainnya kalau bicara biasa saja, kalau bercanda sekedarnya sama sperti yang lain. 

Di kantor kita dengan berjalannya waktu sudah banyak yg resign,  dia bilang kalau dia bertahan di kantor ini hanya karena ada aku, dia bilang cuma aku yang bikin dia semangat berangkat kerja. padahal aku orangnya bukan type yg suka bikin jokes2 tetapi cenderung datar dan gak banyak bicara.

yang aku rasakan saat ini adalah aku benci,, benci dengan perasaan ini dan pengen aku hilangin.. aku sedih kenapa bisa.. mencintai wanita itu.. perasaan cemburu ketika melihatnya jalan dengan teman yang lain,, padahal kenapa aku harus punya perasaan itu.. aneh..

saat ini keinginan terbesar aku adalah ingin resign, aku ingin pergi jauh dari situasi ini.. ini memang bukan salah siapa-siapa.. ini salah diriku sendiri yang gak bisa menjaga hati dan perasaan.. aku gak kuat berada lama-lama disitu memikirkan dirinya terus..  tapi aku tahu cari kerjaan baru tak mudah dan butuh waktu,, semoga aku bisa kuat utk tidak melakukan hal-hal yang tidak sesuai hati nuraniku..saat ini aku sudah punya istri dan anak yg sangat aku sayangi.. aku juga gak mau hidup mereka susah gara2 aku gak punya kerjaan..
0
1.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan