alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Om Mobi Buka Rahasia!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7fa22a9a972e34935352b0/om-mobi-buka-rahasia

Om Mobi Buka Rahasia!

Om Mobi Buka Rahasia!

Ada sosok youtuber biasa dipanggil Om Mobi lagi main nih ke Kaskus gansis. Hayooo Agan Sista siapa yang belum kenal Om Mobi? Om Mobi juga sudah cukup terkenal lhooo, konten yang doi buat selalu berhubungan dengan dunia otomotif gansis. Yang unik dari Om Mobi, dia ini selalu pake buff alias bertopeng makanya sampe sekarang identitas doi masih rahasia dan bikin penasaran hehe.

Om Mobi Buka Rahasia!

Papa Abbecede bakal mengupas tuntas sosok siapa Om Mobi ini dan pastinya akan mengorek beberapa informasi kehidupan serta keunikan gaya konten-kontennya yang ada di youtube.

Langsung aja dengerin KEMAL hari ini
hanya di KASKUS PODCAST

Om Mobi Buka Rahasia!

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
thread HT Dengan komentar super sepi, sayang gue cuman sub konten React
Kami suka turbo
Quote:


Gw suka intonasinya emoticon-Leh Uga
hmmmmm....
paling rahasia utak atik mesin
gag bakal buka topeng.
maksudnya opo iki...ora paham blass
jadi apa rahasia om mobi?
Mantap Om Mobi... emoticon-Ngacir2
Akhirnya terungkap juga

Wajah aslinya

Om Mobi Buka Rahasia!

emoticon-Ultah
Quote:


Anjiirr emoticon-Leh Uga
Om mobi minta kaosnya emoticon-Ngakak
Om mobiiii siap dikupas papa abecede...
berfaedah min
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
om mobi, salam buat tante mobi emoticon-Cendol Gan
kalo udah trio sama Om Fitra Eri ama Mas Ridwan Hanif mah ane demen banget dah
Om Mobi Buka Rahasia!
Kami makan turbo
kami suka turuk kebo
mobi kuwi opo?
reviewer youtube. om mobi. nyimak dah
dari posturnya, logat, getsure, dan suara, pemeran om mobi bukan hanya 1 orang.

ga jadi soal menurut saya, hanya saja kalau bisa jadi spesialis mobil atau motor aja lah, jangan merambah konten lain seperti ngereview hp dan segala macamnya.

kami suka turbo.
Diubah oleh javanesse
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di