Bu.VeroAvatar border
TS
Bu.Vero
Jokowi-Amien Ingin Umat Islam Maju Sejahtera dan Berkualitas, Bukan Jadi Teroris
Merdeka.com - Calon Presiden Joko Widodo ( Jokowi) resmi menggandeng Rais Aam PBNU Ma'ruf Amin sebagai calon wakil Presiden. Jokowi, bersama Ma'ruf, berjanji akan memperkuat ekonomi umat apabila menang di Pilpres mendatang.

"Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar, kita harus mengatasi masalahkemiskinan kesenjangan dengan memperkuat ekonomi umat," kata Jokowi dalam pidatonya di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).


Menurut Jokowi, Ma'ruf memiliki rekam jejak dan pengalaman yang lengkap. Tak hanya di pemerintahan saja, Ma'ruf juga mengetahui tentang permasalahan ekonomi.



"Pada saat beliau dikukuhkan sebagai profesor, pidato pengukuhannya adalah berkaitan dengan arus ekonomi baru Indonesia. Artinya beliau sangat mengetahui ekonomi," ucap Jokowi.



Bersama Ma'ruf Amin, Jokowi ingin membawa Indonesia maju berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Agar warga di perbatasan bisa merasakan buah dari kemerdekaan. Dia juga ingin mewujudkan keadilan sosial di seluruh Indonesia, meratakan pembangunan yang berkeadilan.


"Warga Sabang Merauke merasa bangga jadi bangsa Indonesia," tuturnya.

https://www.merdeka.com/uang/harapan-dan-prediksi-ekonomi-di-tangan-jokowi-maruf-amin.html

===========================================================

Jokowi-Amin berjuang untuk memperjuangkan kesejahteraan dan kemajuan umat Islam sebagai bagian dari rakyat Indonesia. Tetapi justru Banyak yang membolak-balikan fakta dan keadaan, ingin menggagalkan program Jokowi, mereka tidak ingin umat islam maju dan berkualitas.


tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
1.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan