Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

volderqAvatar border
TS
volderq
Saran buat gw yang LDR ini
Gw Cowok

pertama gw ama doi kenalan lewat sosmed, kita beda kota dan jaraknya juga lumayan. gw sering chat ama dia dan lama lama keasikan, mungkin karna sifat gw yang ngayomi atau apalah itu bahasanya (itu kata orang orang sekitar gw dan orang sekitar doi). gw sering maen ke kotanya cuma buat nemuin dia dan temen temen dia tau gw.

oke beberapa bulan kemudian kita jadian setelah banyak masalah yang kita jalani, keluarga temen bahkan mantan" kita. dan setiap 1/2 bulan sekali gw nemuin dia, dan stay di kota dia 3/5 hari. dan berbulan bulan masalah pasti ada, kita putus nyambung kira kira 2/3 kali karna gw yang gabisa ke nemuin dia karna ijin dari ortu gw. dan masalah sepele lainnya.

setelah beberapa bulan pacaran dia mutusin buat kerja di kota ane. mulanya orang tua doi ga setuju karna disini gada kerabat. dan akhirnya orang tua doi setuju dengan 1 syarat, orang tuanya harus telfon ama gw dan ngomong sendiri lewat telfon ( selama ane maen ke kota doi ane ga di bolehin maen kerumah doi, mungkin karna malu atau apa gw cuma bodo amat) dan di sini selama kurang lebih 3/4 bulan. dan kita ketemu seminggu 2 kali sabtu munggu. karna ane kerjanya malem dan doi kerjanya pagi. selama 2 hari kalo kita bareng kita tinggal di hotel (serius kita ga ngapa"in, just a kiss and grepe grepe ).

setelah itu dia di suruh kerja ke jakarta kakaknya, tepatnya awal bulan desember kemaren. selama 1 bulan kita ldr dan kayak dulu blablabla. dan di awal bulan januari gw ngerasa doi rada ngejauh dari gw. perlahan ngejauh dan akhirnya dia minta PUTUS. dan gw gatau apa yang harus gw lakuin, gw samperin dia ke jakarta cuma buat ngomongin masalah ini. dia bilang dia cuma pngen riweh sendiri. dan gw tanyain apakah doi masih ada perasaan ama gw dan dia ngejawab iya masih sayang banget. dia terus terusan bilang kalo masih sayang bnget ama gw tapi doi pngen sendiri dulu, entah apa itu artinya.

setelah makin kesini gw perhatiin dia emng kayak sengaja nyari temen baru entah itu cowo atau cewek, tapi karna pikiran gw yang selalu negatif mulu gw ngerasa dia lebih banyak nyari temen chat cowo. dan sekarang gw tau chatnya kalo dia punya ttm. dan dia ngomong ama ttm nya buat susah niggalin gw. karna kalo dia ninggalin gw dia ga tega dan dia ngerasa jahat bnget. btw ga jarang komunikasi ama dia sekarang karna dia yang nyuekin gw tapi gw ttep ngabarin dia walaupun ga dibales dan di read doang.

DAN INI MUNGKIN BUAT BAHAN PERTIMBANGAN AGAN SIS BUAT NGASIH SARAN KE GW

kita udah pacaran dia ngelarang gw buat chat/ketemu cwe siapapun itu kecuali saudara gw. tapi gw ngasih kebebasan buat dia dengan syarat kalo mereka ada niatan buat ngedeketin langsung blok. tapi dia gamau dan nyuruh gw juga ngelakuin hal yang sama ke dia. karna dia sering chat ama cwo cwo dan mantan dia. oke gw lakuin.

dia bilang kalo pengen sendiri dan masih sayang bnget ama gw. dan bakal balik ke gw. dia bahkan ngomong ke gw "ga usah capek capek ngejar aku, toh juga aku bakal balik ke kamu". tapi gw orangnya ngeyel dan gitulah. susah gw buat ngejelasin tingkah gw. gw cuma bilang ke dia buat jangan kelewatan. kalo kamu masih sayang ke gw jagain perasaan gw. dan kita "baikan". tapi tetep dia jarang bales chat gw. dan gw selalu sering ngajak berantem ama dia gara" dia lama bales chat gw.

ortunya tau kalo kita putus dan dia di omelin. setelah beberapa hari dia nelfon ortunya dan bilang bahwa dia ga jadi putus ama gw. trus ortunya bilang "jgn pernah ngelepasih cwo sebaik dia". intinya kakak ama ortunya ngedukung gw dan nenangin gw dan ngeyakinin gw buat percaya kalo doi di situ  ga bakal aneh aneh. btw temen temen dia juga ga rela kalo kita putus.

sifatnya kebalik dan gw ngerasa kayak bukan dia yang dulu. padahal kita skarang ldr lagi baru 1 bulan setelah dia ngomong putus. ane bingung padahal kita ldr/pacaran udah hampir setahun dan ldr nya kita juga baik baik aja ga kayak sekarang ini.

dann sekarang gw tau kalo dia chat ama cwo dan ngajak dia cwo itu buat ttm. cowoknya nyuruh dia buat niggalin gw dan milih si cwo tapi dia ngejawab "kenapa gamau ttm?". entah maksud dia apa dia ngebales gitu gw ga tau. dan cuma itu chat yang gw tau ama si cwo itu. dan lucunya meraka baru baru ini chat. mungkin udah 2/3 mingguan dan dia juga basa basi nanya tempat tinggal cwonya. mungkin orang jakarta juga tapi entah gw gatau. btw dia chat ama bnyak cwo sih mulai dari cwo baru, mantan, bahkan temen cwo lama lama.

gw sayang ama dia sampe saat ini karna gw ngeliat dia tuh kayak ngeliat ibu gw. mulai dari sifatnya. kalo ibu gw ngambek gw takut banget. dan kalo doi ngambek gw juga takut karna kalo dia ngambek tuh gw ngerasa kayak di ambekin ibu gw.

sorry kalo mungkin alurnya rada berantakan emoticon-Blue Guy Peace gw bakal nyeritain yang mungkin kurang di komen.
Diubah oleh volderq 25-02-2019 17:58
-1
1.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan