bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Chika Jessica Bantah Ditangkap Bersama Andi Arief

TEMPO.CO, Jakarta - Presenter Chika Jessica ramai dikabarkan ikut tertangkap bersama Andi Arief di Jakarta, Senin, 4 Maret 2019 di Jakarta kemarin. Inisial CJ membuat namanya langsung dikaitkan. Beragam pesan masuk ke akun Instagramnya, @chikajessica.

Bukan Chika Jessica jika ia tidak santai menanggapi berondongan pertanyaan ini. Melalui akun Instagramnya, Chika Jessica memberikan klarifikasi dengan gaya bercanda. Sebelum membuat klarifikasi, ia menantang netizen untuk mengajukan pertanyaan di instastorynya. "Pengen komen apa coba?"

Ia kemudian mengunggah video dengan berlatar belakang lilin cara membuat aromatherapi. Dari suaranya ia menjelaskan di Instagramnya soal banyaknya komentar dan mengirim pesan. "Katanya ada kasus narkoba ditangkapnya AA dengan CJ. Aku itu memang namanya Chika Jessica jika disingkat CJ. Sekarang tanggal 4 Maret jam 11 malam, aku ada di rumah."

Pada caption penjelasan video itu, Chika Jessica menambahkan, "alhamdulillah, aku tuh saat ini lagi di rumah. Dan bukan lagi di kantor polisi, atau sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian, aku mah waktu hari Minggu kemarin di Bitung."

sumber

Tuh khan, bener... ada ceweknya.

emoticon-Ngacir

1
3.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan