CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Finansial Dhani Ambruk, Konser Solidaritas untuk Galang Dana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7d35d5facb9511ff0f17d2/finansial-dhani-ambruk-konser-solidaritas-untuk-galang-dana

Finansial Dhani Ambruk, Konser Solidaritas untuk Galang Dana

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Finansial Dhani Ambruk, Konser Solidaritas untuk Galang DanaFinansial Dhani Ambruk, Konser Solidaritas untuk Galang Dana
Diubah oleh agus.malaikat.
bacotnya dia doang gede.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Andai Dhani ga jelalatan selingkuh sama Mulan dan terjun ke politik, udah jadi legenda hidup musik Indonesia ini si Dhani emoticon-Shutup
aneh, dhani baru berapa hari sih di penjara kok langsung mendadak miskin. lagian selama ini dia kerja ya ? bukannya sibuk bantu kampanye doang ?
klo emang beneran kesulitan ekonomi ane yakin sbelum di penjara dia udh susah karna keluar banyak buat nyalonin wakil bupati bekasi sama nyumbang ke prabowo sandi. ga mungkin cuma beberapa minggu bisa langsung mendadak gada duit
jadi teringat pas raffi ahmad kena kasus, langsung penggalangan dana karena ga ada duit (katanya) emoticon-Wkwkwk
penggalangan dana kok ke orang berada? emoticon-Hammer2

sama aja kayak ajakan jihad harta buat wowo dong emoticon-Big Grin



ditunggu hari H nya aja deh. penasaran tiketnya laku berapa banyak emoticon-Big Grin
Diubah oleh purelight123
pura² kismin biar banyak yg simpatiemoticon-Big Grin
botak biadab jahanam kere

emoticon-Wkwkwk
anjir, galang dana utk biayain kehidupan artis, speechless gw... emoticon-Ngakak
Satu keluarga yg bener cuma si el doang
Ayo bung nonton, tp. Inget Semiskin2 nya dhani msh bisa beli mobil dibandingkan ente beli. Motor kredit an

:lehuha
Finansial Dhani Ambruk, Konser Solidaritas untuk Galang Dana
Nggak ada Maia males ah ..
Daripada buat nyumbang bothax, mending duit buat beli martabak bisa dimakan bareng 2 orang serumah.
Hehehe

Dadi kere..

Mantan bojone dadi sugih lan sukses.. di usir seko omah ra gowo bondo..

Gusti Mboten Sare..
Dhani mendak kere, soyo suwe soyo kere..

Tenang bojo anyar isih durung cair, e mbok menowo alih propesi.. dadi GM gitooohhh..
Ealah...ohh ini hasil rapat intensif antara Sang Jenderal n Mulang Jamila...Kreatif galang dana buat jamila beli sabun n odol keripik n kretek buat mamad dani di sel..mantap lah..Satu kubu ayoook nonton dan beli tiketnya..ane mah ogah emoticon-Traveller mending buat santunin yatim..
si dhani ini dari dulu kelakuan nya sering ceroboh, semenjak cerai ama istri makin parah, dan semenjak gabung geng kampret ceroboh nya benar2 gak pake otak.

emoticon-Cape deeehh
Ayo pada jihad harta..
Kalo ane ga mau ikutan gapapa kan?
emoticon-Cool
apa mulan bakal ninggalin? emoticon-Angkat Beer
Keangkuhan merubah segalanya...
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di