Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Ada Kondom di Kamar Andi Arief, Efek Sabu Tingkatkan Performa Bercinta?
Ada Kondom di Kamar Andi Arief, Efek Sabu Tingkatkan Performa Bercinta?

Saat menggeledah kamar yang ditempati politikus Andi Arief ketika diduga menggunakan narkoba, di meja kamar hotel ditemukan sejumlah barang bukti. Ada jus jeruk, minuman ringan dan rokok. Ada juga sejumlah sedotan plastik. Ditemukan juga kondom.

Tidak disebutkan apa kaitan barang bukti berupa kondom di kamar Andi Arief dengan aktivitas penyalahgunaan sabu. Namun menurut penelitian, performa seks bisa terasa lebih hebat karena efek sabu, sebab terdapat zat yang memengaruhi dopamin, neurotransmitter di otak yang mengaktifkan pusat kesenangan tertentu.

"Yang terjadi ketika menggunakan ini adalah tingkat dopamin yang merupakan aspek utama saat seks akan sangat meningkat, sehingga seks akan terasa lebih agresif dan ada unsur liar," ujar dr Steven Lee, psikiatris dan penulis dari Overcoming Crystal Meth Addiction dikutip dari esquire.

Meski demikian, penyalahgunaan sabu juga memiliki dampak negatif bagi kehidupan seksual. Konsumsi methamphetamine yang merupakan salah satu jenis bahan sabu dapat merusak sistem dopamin yang mengurangi kemampuan untuk merasakan sensasi apapun.

Untuk menetralkannya, seseorang harus memiliki segenggam pil ekstasi murni. Dan akhirnya, mereka akan mengalami 'anhedonia', sejenis lingkaran setan yang seringkali menjerat orang-orang hingga merasa kecanduan.

Sumur

emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
3
4.8K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan