CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
[OFFICIAL] .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus[Selalu Cek Peki 1 for Update]♫ :. - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54628f0f108b46a0378b456a/official---gazebo-gunadarma-kaskusselalu-cek-peki-1-for-update----part-2

[OFFICIAL] .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus[Selalu Cek Peki 1 for Update]♫ :. - Part 5

Tampilkan isi Thread
Halaman 383 dari 391
Balasan post chintya15
Quote:


jurusan apa gan ? SK bukan ?
Quote:


kalo mau ngulang pi mending isi di krsnya kalo emang udh ngerasa fix bakal sidang di smt tsb aja gan, soalnya kalo pi masih proses penyusunan itu ga isi PI di krs jg masih tetep bisa bimbingan ke dosbing, nah kalo udh diacc dosbing semua baru deh isi pi di krs supaya sidang di smt yang bersangkutan. soalnya banyak temen ane yang PInya luntang lantung tapi tiap semester tetep ambil pi di krs emoticon-Cape d... (S)

Quote:


kebetulan ane anak manejemen ekonomi 2015 dari awal smt 7 kemarin udh dapet pemutihan lokal maupun uu, nyolok login auto b, tapi kalo mau ngejer tetep skor 120 emoticon-Wowcantik
Gan mau nanya ane d3 ekstensi s1, tapi kertas konversi nilai ane hilang karna musibah di kereta..
Gimana ya?
Lihat 1 balasan
Softskill bisa rekom kaga ye gan?
Lihat 1 balasan
misi agan2, numpang nanya.. kalo ada nilai ilab e di smt genap gmn ya, sedangkan smt 6 ada PI? apakah ntar bisa sidang atau gimana? mksh
Quote:


muncul tapi nilai nya D
Gan mau nanya nih, ane lulusan gundar thn 2015 ane belum ambil ijasah S1 gan sampe sekarang (gara2 ga sempet kan udah kerja) kebetulan jg ane msh belom bayar blanko smester terakhir cicilan ke 2 (karena waktu itu pecah blanko) nah rencananya ane mau ambil ni ijasahnya. Kira2 gimana ya gan? Ada yg pernah ngalamin kaya ane ga..


Terima kasih
yg mau cit um manajemen PM aja ya, atau WA : 081284838601. FREE
Gan kalau nilai softskill P atau E itu gimana?
Lihat 1 balasan
Quote:


misi mau nanya kalo matkul softskill dapet nilai C apa iya harus ngulang?
Lihat 2 balasan
Balasan post julianaanh
Gak usah sist, gw aja udh lulus masi nyisa nilai D sebiji wkakakak
Balasan post doesntmakesense
Kalo P u kerjar dosennya, kalo E u kudu ngulang
Quote:


Delete /ngulang kelas emoticon-Leh Uga
Quote:


Kayak temen ane gan pas di D3 Sistem Informasi Perbankan nya ngulang nilai P pas udah mau lulus au sapa nama nya dari DB06 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Oh itumah didelete ,ga pake ngulang, tetep lulus emoticon-Ngakak
bang abang kalo mau liat matkul yang bisa di UM gimana ya ?

mau UM b.indo semester 1 dapet C, itu doang emoticon-Ngakak (S)

mau bersihin nilai C dari ipk gan, saya sekarang semester 4.

siap lempar cendol emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh iqres
Lihat 1 balasan
Balasan post julianaanh
optional kok , kalau emang mau di ulang silahkan tp kalau enggak juga silahkan .
yang prioritas mending yang SKS nya gede terus di bawah B baru ulang / UM
Balasan post iqres
matkul yang dibawah A bisa di UM semua kok , kecuali softskill ga bisa UM
Balasan post doesntmakesense
setau ane ga bsa gan.
Quote:



PM Gan, pengalaman agan kayak temen ane
Halaman 383 dari 391


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di