kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Galau Masalah Asmara? Dengerin Aja Podcast Zodiak Cinta with Madam Inces!
Kalau ngomongin soal urusan asmara emang nggak bakalan ada habisnya ya Gan Sis. Rasanya ada aja situasi yang menjebak setiap orang dalam urusan percintaan ini.

Masalah asmara seperti apa sih yang sedang Agan Sista hadapi?
Udah nggak betah sendiri dan pengen banget deket sama doi? Bingung mau membawa kemana hubungan yang udah tahunan dijalani? Atau, lagi ngerasa jenuh sama doi yang sering tiba-tiba pergi tanpa kabar?

Hmmm.. Sepertinya Agan Sista butuh pencerahan untuk setiap urusan asmara ini...

Sekarang nggak perlu galau dan bimbang lagi Gan Sis, karena semua urusan asmara dan percintaan bakalan dikupas tuntas oleh Madam Inces berdasarkan zodiaklo.

Kalau menurut penerawangan Madam Inces, lo yang berzodiak Aquarius bakal menerima getar-getar cinta nih dari si dia. Awas ya, jangan sampai kelewat! Lain dengan si Pisces yang nggak perlu lagi mencoba membangun cerita yang udah lama kelar. Tapi kalau zodiak Aries sih menurut Madam Inces, lo harus berbenah penampilan biar semakin dilirik doi.
Wah, seru banget ya bisa tahu nasib asmara kita berdasarkan zodiak!

Agan dan Sista yang penasaran dengan ramalan lainnya, dengerin aja program baru Podcast Kaskus “Zodiak Cinta with Madam Inces”




Mulai Senin 4 Maret 2019, Zodiak Cinta with Madam Inces bakalan hadir setiap minggunya di hari Senin jam 12.00 WIB.

Agan Sista semua yang pengen banget zodiaknya dibacain atau tanya jawab seputar zodiak ke Madam Inces, bisa banget langsung komen di thread promo Podcast Kaskus Zodiak Cinta with Madam Inces yang bakalan ada di setiap minggunya.

Sambil makan siang dan dengerin Podcast Kaskus Zodiak Cinta with Madam Inces, dijamin nggak cuma perut lo aja yang merasa kenyang tapi juga hati lo nggak akan kelaparan lagi dalam urusan asmara. Cie!

podcast-episode
podcast.kaskus.co.id
Diubah oleh kaskus.battleground 04-03-2019 04:31
tien212700
tien212700 memberi reputasi
3
3.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan