CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a074e99529a4533408b456d/growing-big-people

Growing Big People

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Bacaan bagus nih..
Buat motivasi diri & rekan kerja d kantor th gan
nais inpoh gan
kadang ane ngerasa selalu jalan di tempat , sementara yang lain udah melompat sangat jauh...
Quote:


emoticon-Ngakak
wah boneng nih gan...
nice nih, mang dah ke arah sini ye, atau sengaja beda
Terima kasih, apayang kita terima adalah efek samping dari apa yang kita kasih ke semesta..

Ts program spesifiknya apa? Mungkin ane bisa ikut kolaborasi
Mantap Thread nya. Ane jadi semakin trmotivasi menjadi biigger dalam segala halemoticon-Malumalu
emoticon-Leh Uga
Mejeng dulu
Quote:


baca dong bre
mantap gan
Trit mutu,cuma kepanjangan.jd banyakan yang skip

Berkembang menjadi dewasa pikiran juga harus menjadi dewasa dong
emoticon-Embarrassment

kalo aku sih gitu
emoticon-Embarrassment
Mario teguh nih
Atau. Maria tegar
Mantaf
Kerennn
Ciamik gan
waduh kalo nunggu masalah dating bias stagnan idup. harus cari masalah
Balasan post thekums
Quote:


bagian mana yg belum paham gan? selang beberapa tahun masih tetap gak paham?
emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di