CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[K A G O L] KAskus GL Owner Lounge...share disini GL-mu...part IV
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548903f014088dae7e8b4574/k-a-g-o-l-kaskus-gl-owner-loungeshare-disini-gl-mupart-iv

[K A G O L] KAskus GL Owner Lounge...share disini GL-mu...part IV

Tampilkan isi Thread
Halaman 125 dari 128
Halo gan..mau nanya donk..

Motor ane gl pro newtech..rncna kruk as mo ane stroke up 6,5 & noken ganti sepaket sma temlar roller...biar bisa pake blok lama (tnpa ganjel) stang seher & seher nya pake apa y? Supaya awet utk harian
Quote:

coba ringnya ganti ring tembaga
[K A G O L] KAskus GL Owner Lounge...share disini GL-mu...part IV

Quote:


stang seher proseris sepertinya ya......
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
[K A G O L] KAskus GL Owner Lounge...share disini GL-mu...part IV

Salam kenal om semuanya emoticon-Blue Guy Peace
Izin mantau grup Kagol ya om.

Gl Max Neotech '96, domisili ane Jatisari, Jatiasih emoticon-Cendol (S)

Sekalian nanya dong om.
1. Ane mau ganti kruk as, lebih mending pakai kruk as Tiger stroke up 74mm atau CRF Xiema 66.2 ya om?
2. Kalo misalkan blok GL Max ane jejelin seher 70, harus geser baut tusuk sate ya om?

Sebelumnya, ane ucapkan terimakasih emoticon-Blue Guy Peace
hey gaes lama gak sharing2 ilmu nih .. emoticon-Big Grin
kali ini saya mau bahas tentang per selah, waktu itu pernah di diskusikan di grup intern
nah sekarang mau saya aman kan di mabes emoticon-Big Grin.. lumayan buat ngerti ngertian mah emoticon-Big Grin
oke langsung aja PER SELAH unk honda lanang anggap deh dari CB, GL100 platina, GL 100 cdi ,
pro max BE, pro max neotech, megapro dan tiger nah kita anggap aja semua itu HONDA SPORT LAWAS ya .. emoticon-Big Grin
Yang saya tau per selah itu ada ' 4 model " berikut simak di foto nya ya emoticon-Big Grin


[K A G O L] KAskus GL Owner Lounge...share disini GL-mu...part IV


semoga bermanfaat emoticon-Big Grin emoticon-shakehand




maaf lupa caranya Spoiler lama gak ngaskus emoticon-Hammer2
Diubah oleh whashes
Quote:

waduh baru kemarenan blom lama ini ngalamin juga hal yg sama om.
persis seperti saran mbah gajah gendut, ganti ring penahan nya dengan ring tembaga, udah komplit sama gambarnya tuh om.
tambahan saran dari ane pilih ring nya yg diameter dalem nya bener2 ngepas sama baut nya, kalo perlu baut nya bawa aja ke toko ring. abis gitu pasang dikasih sedikit lem sealent di pas topi baut nya.
alhasil jos gandos sekarang kering gak wetlook lagi

Quote:

salim dulu sama mbah gajah gendut
makasih wejangan nya mbah

Quote:

nunggu kakak whashes naek produksi cikgu
caming sun semoga

Quote:

waduhhh sayang bener motor nya om masih orijinal gitu, kalo saya dapet motor gitu mending saya percantik tampilannya aja om. mesin standar yg penting ban nya gelinding, irit lagi bensin nya, hehehee...

struk 66 atau 74 yg jelas beda karakater om. apalagi strukan bengkel, bukan bawaan pabrik. jadi kalo menurut ane ya disesuaikan aja dengan tangan kanan si om yg ngegas nya.
yg jelas makin tinggi struk, makin banyak minta jajan nya. jadi sesuaikan aja dengan bajet nya.

kalo soal geser2 lobang baut ancer, mohonmaap elmu ane blom sampe situ om

Quote:

hahaha.. coba dibisikin biar cepet naek produksi dong lek lent

Quote:


makasih wejangannya kakak pembina
semoga sudah diluruskan kesalahpahaman yg ada sebelumnya.. heheheehe
Quote:


Oke terimakasih masukannya om emoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for "tinggal kenangan" Ujung Genteng:


Spoiler for "tinggal kenangan" Waduk Jatiluhur:

Diubah oleh akanique
Misi om semua, mau nanya lagi om.

Belom lama ini GL ane pas dibawa jalan, tiba tiba mati. Dan pas disela, ngelos.
Ane buka tutup gir keteng di head, masih nyantol tu keteng di gir nya.
Ane coba sela, eh gak muter dia.
Ane buka tempat ngintip diatas bak magnet, ane sela, magnet nya muter.
Ane coba masukin gigi 1, terus motor ane dorong, sama tetep gak muter ketengnya.

Apa mungkin ketengnya lepas om? Cuma lepas nya dibawah, yang dibelakang magnet?
Soalnya kejadian begini pas banget gak lama abis ane ganti spul.

Terimakasih, mohon bimbingannya om semua emoticon-Blue Guy Peace
hae gaes emoticon-Wowcantik
Salam kenal suhu semua, ijin gabung newbie baru dapet GL100 'warisan'...

boleh sharing bengkel rekomen di daerah Gd Serpong/Karawaci?

Terimakasih banyak sebelumnya
Salken agan2 kagol...
Mau tanya dimana rekomendasi bengkel GL yg terpercaya di Jaksel seputaran tebet/otista/kalibata/menteng/matraman/pancoran

Ane ada GLPro yg limited edition dah lama ngejogrok gak pernah diperhatiin..mau dinyalain lagi...
[K A G O L] KAskus GL Owner Lounge...share disini GL-mu...part IV

Laku berapa yaaa
[K A G O L] KAskus GL Owner Lounge...share disini GL-mu...part IV

nyari rezeki dulu ,...
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nitip sendal dulu niemoticon-Cendol Gan
Seru yaaaa....gelar tiker emoticon-Jempol
Maaaf kakaPembina boleh kah newBi bertayaemoticon-Embarrassment. Mau upGrade megapro 160 advance....ke pisto tigor, eeengelongok di forum kakaTigor pada pake megapro :emoticon-linux2 udah gela tiker pekiwan kaga bisa di buka di hp....maaff perlu pencerahan emoticon-Embarrassment. Makasih ya YG udah mau Jawab
Diubah oleh flothermow
salken agan2 dimari, saya baru 2 bulan dapet GL neotek 97, saya mau tanya utk karbu yg standar pakai harian pakai yg mana gan ? ada di BL keihin japan yg harga 220k bagus ga ya? mesin saya masih ori, dan karbu yg terpasang skrg PE28 kw, terima kasih agan2
Diubah oleh tudeajustop
Quote:


Gradenya banyak gan. Ane pke karbu std, dulu ane beli 350rb bengkel temen yang cari. udh 3 tahun normal, disetting gampang. Klo beli online lihat aja reviewnya.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Siap gan, kebetulan ulasan barang nya bagus, ane coba beli, ntar kalo dah kepasang ane kabari agan 😁
Quote:


Kebetulan skep ane teflon yg kehitaman gan, dan ada tulisan yg agan bilang juga, baru hari ini sempat pasang , lumayan juga ini karbu utk menggantikan pe 28 abal2 ane 😁

Spoiler for sop iler :
Diubah oleh tudeajustop
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


nah ittu dia gaanemoticon-Cendol Gan
aahh bisa aja Pa.e nih,.. motor saya biasa aja,.. cuma mungkin lagi kebelet jadi nyelonong terus emoticon-Salam Kenal
Halaman 125 dari 128


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di