riorol235Avatar border
TS
riorol235
Ini Kandidat Film - Film Terbaik 2019, Disney Mendominasi?
Sebenarnya ada banyak film yang pantas masuk dalam daftar kandidat film terbaik 2019 ini, sebelum saya terpaksa memangkasnya. Jadi kalau kamu merasa ada film yang ditunggu tapi nggak ada di dalam daftar, jangan langsung kecewa ya. Langsung deh kamu simak barisan kandidat film terbaik 2019 yang wajib ditonton ini.

1.Avengers: Endgame (26 April 2019)



Sampai tulisan ini ditulis, plot dan jalan cerita dari Avengers: Endgame masih belum diketahui dengan jelas. Seenggaknya ada beberapa hal yang bisa diketahui dari trailer-nya sejauh ini. Antara lain adalah kemunculan Hawkeye dan Ant-Man yang sempat absen dalam Infinity War.

 
2.Godzilla: King of the Monsters (31 Mei 2019)



MonsterVerse perlahan mulai mengembangkan sayapnya lewat sekuel dari film Godzilla ini. King of Monsters juga sekaligus bisa jadi ajang pemanasan, sebelum nantinya kamu menyaksikan super duper big match antara Godzilla versus King Kong tahun 2020.
 
3.Toy Story 4 (21 Juni 2019)



Harus banget ya Disney bikin lanjutan dari Toy Story 3? Banyak orang merasa ending dari film ketiganya sudah terasa begitu sempurna untuk menutup kisah dari para mainan plastik bernyawa itu.

 

Tapi, jika ternyata sekuelnya bisa lebih menyempurnakan apa yang ada di Toy Story 3, kenapa nggak? Saya yakin kamu yang udah mengikuti petualangan Buzz dan Woody dari film pertamanya, nggak bakal sudi melewatkan Toy Story 4.

 

4.The Lion King (19 Juli 2019)



  

The Lion King menambah daftar panjang film animasi dari Disney yang mendapat sentuhan remake live action. Jangan langsung keburu skeptis dulu. Film ini jadi salah satu kandidat film terbaik 2019 karena faktor sutradara Jon Favreau. Kalau kamu lupa, Favreau sebelumnya pernah sukses mengarahkan versi live action The Jungle Book di tahun 2016 silam.

 
5. It: Chapter Two (6 September 2019)



Badut Pennywise kembali menebar teror setelah 27 tahun berlalu. Para anggota The Losers’s Club yang sudah tumbuh dewasa pun kembali ke kota Derry untuk memenuhi janji demi melawan si badut tengil. Pennywise nggak tengil sih, tapi seram.

 
6. Star Wars: Episode IX (20 Desember 2019)



Ini nih… kandidat film terbaik 2019 di penghujung tahun yang saya tunggu! Sama seperti Avengers: Endgame, plot episode sembilan dari Star Wars ini juga masih belum diketahui dengan jelas sampai tulisan ini ditulis. Tapi yang paling utama sih saya penasaran dengan kelanjutan karakter Princess Leia, mengingat Carrie Fisher yang memainkan peran tersebut telah meninggal dunia.

 

7. Captain Marvel (8 Maret 2019)



 

Captain Marvel siap menjadi pembuka MCU di tahun 2019 ini! Penasaran bagaimana ia bisa membantu menyelamatkan dunia bersama para Avengers yang tersisa untuk melawan Thanos? Tunggu di bulan Maret 2019, ya!

 
8. Aladdin - 24 Mei 2019.



Pengarah film Sherlock Horlmes, Guy Ritchie, akan menampilkan gaya penyutradaraannya yang unik untuk film live-action Aladdin. Film ini sendiri juga bakal diperkuat dengan banyak bintang, termasuk Will Smith yang akan berperan sebagai Genie atau si Jin.

 

Film Aladdin ini sendiri masih akan menggunakan jalan cerita yang sama dengan film animasi Aladdin tahun 1992 yang terkenal itu. Hanya saja, tembang ikonik A Whole New World tidak akan digunakan lagi pada Aladdin versi live-action ini. Disney lebih memilih untuk menciptakan original soundtrack baru. Menarik untuk ditunggu, lagu seperti apa yang akan ditampilkan dalam film Aladdin 2019.

 
9. Frozen 2 - 22 November 2019



Enam tahun adalah waktu yang lama untuk menunggu Elsa, Anna dan Olaf berpetualang. Tapi, bukan Disney kalau tidak memiliki strategi. Mereka telah menyiapkan beberapa lagu yang diklaim bakal jadi sama ikoniknya dengan Let it Go. Lagu apa itu? Sudah gak sabar ya pengen tahu.

 

Itulah enam film Disney yang bakal dirilis pada tahun 2019 mendatang. Siap-siap menabung dan jangan sampai gak nonton ya!

 
10. John Wick 3: Parabellum (17 Mei 2019)



 
Parabellum itu punya arti “bersiap untuk perang”. Hmm… kira-kira John Wick (Keanu Reeves) bakal perang sama siapa ya? Salah duanya mungkin perang melawan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang dipastikan hadir sebagai penjahat. Nggak bisa dibantah lagi, ini adalah John Wick dengan cita rasa lokal.
 
Situs Streaming Film Terbaik
 
Kesibukan kantor dan kampus yang tidak ada hentinya bisa membuat pikiran kusut. Dampaknya rasa suntuk dan bosan pun melanda. Untuk menghindari rasa suntuk dan pikiran kusut karena banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan, nonton film adalah pilihan yang tepat. 
 
Bukan hanya masalah waktu, mahalnya biaya yang harus dikeluarkan jika nonton di bioskop juga kadang jadi kendala untuk nonton film baru. Jika kamu belum sempat nonton film baru, coba aja streaming di kantor saat jam istirahat atau saat dosen belum datang ke kampus. 
 
Berikut ini beberapa situs streaming yang bisa kamu gunakan sebagai referensi:
 
1.Indoxxi.com
2.Dunia21.com
3.Ganool.com
4.Bioskoplkc21.com
5.Indoxxi99.com
 
Tapi gimana mau nonton film kalau lagi sibuk? Keluar kantor aja udah susah. Tenang, solusinya adalah dengan nonton film lewat situs streaming film terbaik. (Post by: Bioskoplkc21.com)
 
Sumber artikel : 
news.bbmessaging.com
selipan.com
idntimes.com
Diubah oleh riorol235 03-03-2019 08:16
4
4.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan