silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Beli Alat Lukis Semahal Ini Biar Auto Jadi Picasso!
 

Sebagai seorang yang antusias untuk membuat sebuah karya, biasanya berapa sih budget yang Agan dan Sista keluarkan untuk membeli peralatan lukis? Sejuta? Dua juta? Atau jauh di bawah angka tersebut? Mungkin, bagi sebagian orang, harga bukan menjadi masalah ya, jika Agan memang bergelut di bidang seni dan peralatan yang dibeli bisa membantu kinerja Agan bahkan bernilai investasi.


Ngomongin soal harga printilan alat seni, baru-baru ini Louis Vuitton mengabarkan jika pada Maret 2019 mendatang akan merilis sebuah wadah pensil warna roll seharga USD 900, atau kurang lebih senilai 12 juta rupiah. Ane sebagai sobat misqueen sih rasanya mau nangis ya melihat produk semacam ini dijual begitu mahalnya. Sementara di toko online produk serupa –bukan dari brand ternama ini tentunya, paling mahal hanya dijual ratusan ribu saja. Nggak kuat, pengen nangis!

Pencil case gulung berwarna cokelat yang terbuat dari kulit ini memiliki desain dengan motif signature khas dari Louis Vuitton, dihiasi dengan monogram logo LV yang ikonik. Produk ini bisa menampung sebanyak 40 batang pensil warna di dalamnya. Pada bagian luarnya terdapat lingkaran yang bisa menunjukkan semua warna pensil yang ada di dalamnya. Kira-kira gimana nih menurut Agan, bungkus nggak?


Jika Agan dan Sista belum puas dengan tempat pensil warna yang memiliki harga fantastis ini, Gan Sis juga bisa membeli pensil warna termahal di dunia yang dirilis beberapa waktu lalu oleh almarhum desainer ternama Karl Langerfeld. Koleksi ini bernama “Color In Black” yang dijual dengan harga USD 3000 atau setara kurang lebih 42 juta rupiah. Mantap!

Selain harganya yang selangit, pensil warna ini pun dibuat secara terbatas, yaitu hanya sebanyak 2.500 unit saja. Dalam membuat produk ini Langerfeld bekerjasama dengan perusahaan alat tulis terkemuka di dunia, Faber-Castell. Nggak cuma pensil warna aja, tapi dalam koleksi “Color In Black” ini isinya sangat lengkap, yaitu kuas, penghapus, hingga krayon. Semuanya tersimpan dalam wadah kotak hitam yang terlihat elegan.

Menurut Agan Sista, kira-kira worth it nggak sih mengeluarkan uang sebanyak itu untuk membeli produk-produk ini? Kira-kira kalau pakai alat lukis semacam ini hasil lukisan kita langsung jadi auto mahal nggak ya ala ala Picasso atau Van Gogh gitu? Mungkin sebenernya nggak ada barang yang mahal ya Gan Sis, cuma ane aja yang nggak mampu beli.

emoticon-Matabelo

 

Spoiler for sumber:


0
5.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan